Untuk Menjaga Situasi Kamtibmas, Polres Aceh Besar Akan Melakukan Penertiban Di Wilayah Hukum Polres Aceh Besar

Aceh Besar29 Dilihat

Aceh Besar,- Polres Aceh Besar dengan tekad kuat untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayahnya, melaksanakan tindakan penertiban Dalam upaya untuk memberantas peredaran narkotika, Membawa senjata tajam, serta pelanggaran lalu lintas yang dapat mengancam keselamatan masyarakat.

Kapolres Aceh Besar, AKBP Carlie Syahputra Bustaman S.I.K M.H, menyampaikan bahwa tindakan penertiban ini merupakan langkah proaktif dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif bagi seluruh warga. Dalam keterangan, AKBP Carlie Syahputra Bustaman menyatakan, “operasi ini dilakukan dengan tujuan menyelamatkan generasi muda dan mengurangi peluang terjadinya tindak kriminal. “Kami berkomitmen untuk memerangi peredaran narkotika dan senjata tajam ilegal yang merusak masa depan anak-anak kita. Operasi ini juga akan memberikan peringatan kepada pelanggar lalu lintas untuk mematuhi aturan jalan raya

Penertiban ini akan mencakup berbagai aspek, termasuk penegakan hukum terhadap pelanggaran-pelanggaran yang dapat mengganggu ketertiban umum. Polres Aceh Besar juga akan meningkatkan patroli dan kehadiran polisi di titik-titik penting guna memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Masyarakat diminta untuk bekerja sama dengan Polres Aceh Besar dengan memberikan informasi yang berguna dalam menjaga keamanan. “Kami mengajak seluruh masyarakat Aceh Besar untuk aktif melaporkan segala bentuk aktivitas yang mencurigakan atau meresahkan kepada pihak berwajib. Kolaborasi ini akan membantu kita semua menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman untuk hidup bersama.

Penertiban ini merupakan upaya konkret Polres Aceh Besar dalam menjaga stabilitas kamtibmas, sehingga masyarakat dapat menjalani kehidupan sehari-hari tanpa gangguan yang mengganggu ketentraman. Polres Aceh Besar berharap bahwa langkah ini akan memberikan manfaat positif dan mendukung pembangunan Aceh Besar yang lebih baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *