Persiraja Banda Aceh Ditahan Imbang Tim Tamu PSPS Riau Dengan Skor Kacamata Di SHB

Banda Aceh.Persiraja Banda Aceh Gagal Meraih Poin Penuh Dalam Partai Perdana Diliga 2 Musim 2023/2024 Setelah di tahan Imbang PSPS Riau,Tim berjuluk Askar Bertuah ini berhasil menahan imbang Persiraja Banda Aceh dengan skor 0-0 saat bermain di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Senin (11/9/2023) malam.

Hasil imbang tanpa gol ini membuat Persiraja Banda Aceh harus berbagi poin dengan tim tamu yang bermain cukup baik dari awal hingga akhir pertandingan.

Sejak awal pertandingan Persiraja Banda Aceh memang tampak bermain agresif, tetapi upaya anak asuh Achmad Zulkifli itu tak mampu mendapatkan peluang emas akibat permainan apik yang disuguhkan PSPS Riau. Skor kacamata bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, pertandingan berlangsung dalam tensi tinggi. Dalam suatu kesempatan, Persiraja punya kans besar untuk mencetak gol melalui titik penalti tepatnya di menit 76. Pemain belakang PSPS Riau berbuat kesalahan handball sehingga wasit memberikan hadiah penalti untuk Persiraja Banda Aceh.

Namun Ricardo Pires yang dipercaya menjadi eksekutor gagal memanfaatkan peluang tersebut, setelah bola yang ditendangnya dapat ditepis Ismail Hanapi yang bermain gemilang dalam laga itu. Skor imbang 0-0 pun bertahan hingga wasit membunyikan peluit panjang tanda pertandingan berakhir.

Sebelum laga perdana dimulai, Presiden Persiraja Banda Aceh Nazaruddin Dekgam mengatakan pihaknya menargetkan poin penuh pada laga tersebut.

Dekgam berharap Persiraja bisa lolos dan kembali ke liga 1, kembali ke pentas tertinggi sepakbola nasional. Untuk itu, segala sesuatu sudah dipersiapkan untuk mencapai target tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *