Ketua KIP Aceh Audiensi Dengan Kapolda Aceh

Banda Aceh59 Views

Banda Aceh.Ketua Komisi Independen Pemilihan ( KIP) Aceh periode 2023 – 2028, Saiful, S. E, mengunjungi Polda Aceh untuk melakukan audiensi dengan Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M, Rabu (12/9/2023).

Kedatangan Ketua KIP Aceh bersama sejumlah anggotanya disambut Kapolda Aceh di ruang kerjanya, Gedung Utama Lantai 2 Mapolda Aceh, ujar Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Joko Krisdiyanto, S. I. K, dalam siaran persnya.

Kapolda dalam kegiatan itu didampingi sejumlah PJU Polda Aceh, lanjut Kabid Humas.

” Ketua KIP Aceh dalam audiensi itu mengawali perkenalan dirinya bersama anggota KIP Aceh lainnya kepada Kapolda Aceh, lalu membahas tugasnya dalam pelaksanaan Pemilu 2024 dan meminta Polda Aceh untuk saling mendukung dengan KIP Aceh dalam rangka menyukseskan pelaksanaan Pemilu 2024 tersebut, ” jelas Kabid Humas.

Kapolda Aceh juga turut memperkenalkan sejumlah PJU Polda Aceh yang mendampingi dirinya dalam pertemuan tersebut dan Polda Aceh juga siap mendukung dan menciptakan keamanan yang stabil dan kondusif dalam rangka menyukseskan pelaksanaan Pemilu 2024, tambah Kabid Humas lagi.

Audiensi itu berlangsung komunikatif dan penuh keakraban, pungkas Kabid Humas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *