Ada Apa Dengan Kakon Petay Kayu Kecamatan Ulu Belu Arogan Kepada Aparaturnya Sampai Melontarkan Kata Kata Yang Tidak Pantas !!!!

Tanggamus27 Dilihat

 

 

Tanggamus/Https/Busersiaga.com/Kepala pekon petay kayu kecamatan ulu Belu “TARMAN” Diduga Tidak Ada Kepedulian kepada warganya yang terancam keselamatannya oleh orang yang mempunyai gangguan kejiwaan (ODGJ)….

 

“Miriadi selaku kasi pemerintahan pekon petay kayu sekaligus korban yang diancam oleh OGDJ yang mana ODGJ tersebut adalah KK iparnya sendiri… Sampai sampai ODGJ tersebut mengejar Miri dengan melontarkan kata saya bunuh kamu dan akan saya remuk tulang anakmu !!!!ucapnya.

 

Takut terjadi hal hal yang tidak diinginkan malam menjelang subuh itu Sampai miriadi dan anaknya numpang menginap  dirumah warga

Selasa/31/10/2023

 

“Ke esokan harinya rabu 1/11/2023.. miriadi dan anaknya kerumah neneknya dikarenakan sempat mau di pukul sama kakak ipar miriadi yang sedang sakit kejiwaan tersebut.miriadi selaku ayah dari anak tersebut merasa takut terjadi apa apa terhadap anaknya,miriadi  merupakan kaur pemerintahan setempat.dimana miriadi dan kakak iparnya yang mengalami gangguan  kejiwaan tersebut masih satu rumah dengan miriadi dan kelurga.

 

lanjut investigasi tim, awak media kekantor pekon petai kayu ulu belu guna konfirmasi ke kepala pekon,akan tetapi kepala pekon sedang tidak di kantor sedang dinas luar.DL.Ucap salah satu aparatur pekon tersebut.tidak sampai disitu awak media mencoba menghubungi lewat wa pesan singkat namun hasilnya nihil walau pun berdering namun tidak di angkat.

 

“dalam hal ini Awak media mendatangi kediaman ibu Tini istri dari miriadi.ibu tersebut menceritakan kepada awak media  dulu kakak saya memang pernah sakit jiwa itupun sudah lama sembuh gak tau kalau sekarang kumat lagi  kami takut terjadi hal hal yang tidak di inginkan.makanya kami sepakat untuk membuat pernyataan yang di tanda tangani pihak pekon di saksikan oleh pihak keluarga,sebelum ada tindakan dari pihak pekon untuk mengurung sementara kakak saya tuturnya.

 

miriadi selaku kaur pemerintahan.dimana dia dan anak istrinya sangat takut dengan kakak iparnya yang mengalami gangguan kejiwaan tersebut.miriadi menghubungi sekdes pekon petai kayu mereka merupakan rekan kerja satu kantor.mereka menceritakan kepada kepala pekon bahwa keluarga sepakat untuk membawa anton kartono(UDGJ) kerumah sakit dan minta rekomendasi dari dinsos dikarenakan keluarga yang sakit merupakan keluarga pra sejahtra.maka Dari itu sekdes ingin membuat kan surat pengantar yang di tanda tangan oleh lurah guna memperlancar mengobati yang sakit.akan tetapi pak kakon mengancam pak sekdes,,seandainya kamu masih menandatangani surat rujukan dari pekon kamu saya tuntut/akan saya kasuskan.katanya.

( tim )

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *