Yayasan Keluarga Besar Bangsawan Aceh Gelar Peringatan Maulid Dan Haul Sultan Saidil Mukammil Ke 418

Banda Aceh18 Dilihat

Banda Aceh.Yayasan Keluarga Besar Bangsawan Aceh ( YKBBA) melaksanakan peringatan Maulid Nabi 1445H dan Haul Sultan Saidil Mukammil ke 418 serta Haul Sultan Iskandar Muda ke 387 dikomplek Makam Saidil Mukammil jalan Perdagangan Ujung GP Merduati Kota Banda Aceh. Minggu(3/12/2023)

Ketua Pembina Yayasan Keluarga Bangsawan Aceh T Ibrahim Prades diwakili oleh Ir T Jufri Budiman MT selaku Ketua Dewan Pengawas Yayasan kepada awak media  mengatakan yayasan setiap tahun melaksanakan kegiatan maulid dan Haul Sultan Saidil Mukammil dan Haul Sultan Iskandar Muda.

“Jadi untuk tahun ini kita memperingati Haul Sultan Saidil Mukammil yang ke 418 dan Haul Sultan Iskandar Muda ke 387, tujuannya adalah untuk mempererat hubungan antara sesama waris kesultanan dan mempererat hubungan dengan seluruh rakyat aceh,” terangnya.

Selanjutnya selain melaksanakan peringatan Maulid Nabi 1445 H dan Haul ,kita juga melakukan tabur bunga dimakam Saidil Mukammil dan Sultan Iskandar Muda, ceramah maulid dan zikir.

Dalam kegiatan tersebut turut di hadiri oleh seluruh bangsawan aceh, para zuriat sultan saidil mukammil dan zuriat sultan iskandar muda jugs turut dihadiri oleh warga merduati yang ada disekitar makam saidil mukammil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *