Warga Desa Tanjung Mekar Ucapkan Terima Kasih Atas Bantuan Rulahu Dari Pemkab Karawang

Karawang21 Views

Karawang – Program Rumah Layak Huni (Rulahu) milik Ade Yanda warga Dusun Galian Desa Tanjung Mekar Kecamatan Pakisjaya Kabupaten Karawang merasa bahagia setelah tempat tinggalnya mendapatkan bantuan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang. Pemberian bantuan rutilahu tersebut diberikan langsung oleh Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh.

Ade Yanda (40th) merupakan seorang wirausaha jasa perbaikan handphone yang telah ditekuninya selama 10 tahun dari tahun 2014, kini ia tinggal bersama keluarga kecilnya di Desa Tanjung Mekar Kecamatan Pakisjaya Kabupaten Karawang Jawa Barat.(dari sumber ; Diskominfo)

Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh berharap bantuan tersebut dapat dirasakan manfaatnya untuk menunjang usahanya sebagai jasa perbaikan handphone.

Sementara itu, Ade mengucapkan terima kasih kepada pemerintah kabupaten atas bantuan rulahu yang diberikan. Ia berharap dengan adanya rulahu tersebut kedepannya mampu membantu memajukan usahanya.

“Saya dan keluarga mengucapkan terima kasih yang tan terhingga kepada Bapak Bupati semoga Beliau selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan dalam memimpin karawang saat ini dan kedepannya agar Kabupaten Karawang menjadi kabupaten sejahtera masyarakatnya,” Ucapnya seraya mendoakan.

Sementara Camat Kecamatan Pakisjaya , H . Dayat mengatakan kepada awak media tentang pemberian program rulahu seperti ini untuk warga masyarakat Se- kecamatan pakisjaya yang membutuhkan dan perlu perhatian khusus kami, untuk itu saya meminta kepada delapan kepala desa disini untuk memperhatikan kebutuhan masyarakat, agar pemerataan di segala bidang lini sektor dan peningkatan ekonomi masyarakat dapat tercover dengan adanya program dari pemerintah kab.karawang.” Imbuhnya.

Penulis. ; Yatmono (Mono75)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *