Sambut Idul Adha 1445 H, Prajurit Kodam IM Gelar Karya Bakti Bersihkan Mushola Masyarakat

Banda Aceh26 Views

 

Banda Aceh – Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1445 H, Prajurit Kodam IM dari satuan Pendam IM yang dipimpin langsung Wakapendam IM menggelar Karya Bhakti bersama masyarakat membersihkan Mushola An Nikmah di Gampong Kuta Alam, Kota Banda Aceh, pada Jumat (14/06/24).

Kepala Desa Gampong Kuta Alam, Bapak Hasbi mewakili warganya mengucapkan terima kasih atas Karya Bhakti yang diprakarsai oleh Pendam IM ini. “Kami sangat berterima kasih kepada seluruh personel Pendam IM yang telah berinisiatif melakukan kegiatan ini. Kebersihan mushola sangat penting bagi kami, terutama menjelang perayaan Idul Adha 1445 H kali ini,” ujar Bapak Hasbi.

Wakapendam IM Letkol Inf Hendra Riski, mewakili Kapendam IM menyampaikan bahwa Karya Bhakti ini merupakan bentuk kepedulian Kodam IM terhadap masyarakat. “Kegiatan ini adalah salah satu wujud nyata kepedulian kami terhadap lingkungan dan masyarakat sekitar. Kami berharap, dengan adanya kegiatan seperti ini hubungan antara TNI dan masyarakat akan semakin erat demi mempertahankan keharmonisan dan silaturahmi yang sudah terjalin sangat baik selama ini. Selain itu pada kesempatan ini Alhamdulillah kami juga bisa sedikit membantu dan melengkapi perlengkapan yang masih kurang di Mushola ini seperti cangkul, sapu ruangan dan halaman, bola lampu ruangan, alat pembersih ruangan dan lantai, ember, alat pel serta pengharum kamar mandi dan ruangan, ” tambah Wakapendam IM Letkol Inf Hendra Riski.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasi Penmedonline Pendam IM, Kaur Laknis Pendam IM, para Perwira/ Bintara / Tamtama dan PNS Pendam IM yang secara bersama-sama masyarakat bergotong royong membersihkan dan merapikan Mushola, sehingga tempat ibadah tersebut siap digunakan dalam rangka menyambut datangnya Hari Raya Idul Adha 1445 H.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *