Wakapolres Lhokseumawe Buka Turnamen Badminton Hari Bhayangkara Ke 78

Lhokseumawe25 Views

 

Lhokseumawe .- Wakapolres Lhokseumawe, Kompol Dedy Darwinsyah, SE, MM, membuka turnamen badminton dalam rangka hari Bhayangkara ke 78 yang diselenggarakan di Gedung Serbaguna Wira Satya Polres Lhokseumawe, rabu (26/6/2024) pagi.

Para peserta terlihat antusias dan kompetitif dalam setiap pertandingan, menunjukkan semangat yang tinggi untuk meraih prestasi sekaligus memperkuat ikatan kekeluargaan di dalam tubuh kepolisian.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K melalui Wakapolres Lhokseumawe Kompol Dedy Darwinsyah, SE, MM mengatakan, pentingnya kegiatan olahraga dalam memupuk semangat kebersamaan dan kekompakan di antara anggota kepolisian.

Turnamen badminton ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga sebagai wadah untuk mempererat hubungan sosial antar sesama anggota Polres Lhokseumawe, ujarnya.

Sebagai bagian dari peringatan Hari Bhayangkara ke-78, sebut Kompol Dedy, kami apresiasi kepada seluruh peserta yang telah berpartisipasi aktif dalam turnamen tersebut, sekaligus menjadikan momen ini sebagai ajang untuk meningkatkan solidaritas di dalam institusi kepolisian.

“Harapannya kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan secara rutin untuk mempererat ikatan kekeluargaan di antara anggota Polres Lhokseumawe serta memupuk semangat dalam menjalankan tugas pengabdian kepada negara dan masyarakat” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *