HUT Ke-78 Bhayangkara Brigjen Armia Fahmi Bagikan 1.200 Paket Sembako Di Aceh Tamiang

Aceh tamiang35 Views

 

Kuala Simpang — Wakapolda Aceh Brigjen Armia Fahmi didampingi Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis melaksanakan bakti sosial (baksos) dengan membagikan 1.200 paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di sebelas kecamatan di Kabupaten Aceh Tamiang, Rabu, 26 Juni 2024.

Adapun penerima bantuan sembako tersebut adalah masyarakat kurang mampu, lansia, pekerja penggali Kuburan, dan para tukang becak.

“Bakti sosial dengan membagikan sembako ini merupakan wujud kepedulian Polri dalam rangka menyambut HUT ke-78 Bhayangkara,” kata Armia Fahmi, di sela-sela pembagian sembako tersebut.

“Hari ini, saya mewakili Kapolda Aceh Irjen Achmad Kartiko untuk membagikan sembako di Kabupaten Aceh Tamiang, di mana dalam pelaksanaannya kita mendatangi secara langsung masyarakat di tiap-tiap kecamatan,” tambah jenderal bintang satu itu.

Putra asli Aceh Tamiang itu juga menyampaikan, pembagian sembako yang sudah diserahkan kepada masyarakat ada enam kecamatan, yaitu Kecamatan Manyak Payed sebanyak 180 paket, Kecamatan Banda Mulia 50 paket, Kecamatan Bendahara 165 Paket, Kecamatan Seruway 120 Paket, Kecamatan Rantau 85 paket, dan Kecamatan Kuala Simpang 25 paket. Sisanya akan dibagikan besok.

“Jumlah sembako yang kami bagikan adalah 625 paket. Semoga apa yang kami berikan dapat sedikit membantu dan bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya,” demikian, harap Armia Fahmi.  (Tf)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *