Dandim 0101/Kota Banda Aceh Silaturahmi Dengan Alumni SMA Taruna Nusantara

Banda Aceh29 Views

 

Banda Aceh. Komandan Kodim (Dandim) 0101/Kota Banda Aceh, Kolonel Czi Widya Wijanarko, S.Sos., M.Tr (Han) mengadakan acara silaturahmi dengan para alumni SMA Taruna Nusantara di Rumah Makan Imperial Kitchen yang beralamat di Jalan Teuku Umar Nomor 21, Gampong Sukaramai, Kecamatan Baiturrahman, Kota Banda Aceh,Rabu 26 Juni 2024.

Acara yang berlangsung pada hari ini dihadiri oleh sejumlah alumni SMA Taruna Nusantara yang berdomisili di Banda Aceh dan sekitarnya. Dalam kesempatan tersebut, Kolonel Czi Widya Wijanarko, S.Sos., M.Tr (Han) menyampaikan pentingnya menjaga silaturahmi dan persaudaraan di antara para alumni. Ia juga mengajak para alumni untuk terus berkontribusi positif dalam pembangunan daerah serta menjadi teladan dalam kehidupan bermasyarakat.

“Pertemuan ini bukan hanya sebagai ajang untuk bertukar cerita dan pengalaman, tetapi juga sebagai wadah untuk mempererat hubungan dan memperkuat jaringan di antara para alumni SMA Taruna Nusantara. Kita harus terus menjalin komunikasi dan kerja sama yang baik demi kemajuan bersama,” ujar Kolonel Widya Wijanarko.

Selain itu, dalam suasana hangat dan penuh keakraban, para alumni berbagi kisah perjalanan karier mereka serta berbincang mengenai berbagai isu terkini. Tidak lupa, mereka juga membahas berbagai kegiatan sosial yang dapat dilakukan bersama untuk memberikan manfaat bagi masyarakat Banda Aceh.

Acara silaturahmi ini diakhiri dengan makan siang bersama yang semakin menambah keakraban di antara para peserta. Para alumni berharap agar kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan secara rutin sebagai bentuk kebersamaan dan dukungan satu sama lain.

Kolonel Czi Widya Wijanarko, S.Sos., M.Tr (Han) berharap agar silaturahmi ini dapat menjadi langkah awal untuk memperkuat sinergi dan kolaborasi di antara para alumni SMA Taruna Nusantara dalam berbagai bidang. “Mari kita terus menjaga semangat kekeluargaan ini dan saling mendukung untuk mencapai tujuan bersama,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *