Wakapolres Bener Meriah Buka Sosialisasi Dan Skreening Penyakit Menular TBC Dalam Upaya Peningkatan Program Nasional Dan Capaian SPM Kabupaten

NASIONAL3 Dilihat

Redelong -busersiaga.com
Active Case Finding melalui kerja sama Dinas Kesehatan dan Polres Bener Meriah dengan kegiatan sosialisasi dan skreening penyakit menular TBC dalam upaya peningkatan program Nasional dan capaian SPM Kabupaten, Rabu (6/9/2023)

Kegiatan Active Case Finding melalui kerja sama Dinas Kesehatan Kabupaten Bener Meriah dan Polres Bener Meriah tersebut dibuka langsung oleh Wakapolres Bener Meriah Kompol Fauzi, SE, SIK di Aula Endra Dharma Laksana Polres Bener Meriah.

Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti, SH, SIK melalui Wakapolres Bener Meriah Kompol Fauzi, SE, SIK menyampaikan, Penyakit TBC merupakan penyakit menular yang sangat berbahaya yang perlu kita perhatikan.

Kemudian lanjut Fauzi, Kegiatan pencegahan penyakit menular TBC di dukung oleh banyak instansi termasuk Polri, Polri juga turut ikut dalam pencegahan angka Stunting.

Pada pelaksanaan kegiatan tersebut, diikuti oleh Personil Polres Bener Meriah dan dipandu/ Instruktur yaitu dari Dinas Kesehatan Kabupaten Bener Meriah.

Editor : Riga Irawan Toni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *