Tim Relawan Ganjar Kampanye Simpatik Di Lampulo

Banda Aceh24 Dilihat

Relawan dan TPD H Ganjar Pranowo dan H Mahfud MD Aceh, Lakukan Kampanye simpatik sambangi Kampung Nelayan Lampulo.

Banda Aceh -;Sedikitnya Empat Ratusan Relawan dari 23 simpul Organisasi (Organ) Relawan yang tergabung di Aliansi Relawan Ganjar (ARG), Minggu (10/12/23) lakukan kampanye simpatik di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Samudra Kampung Nelayan Lampulo, Kecamatan Kuta Alam, Kota Banda Aceh.

Kampanye yang dilakukan oleh relawan H Ganjar Pranowo dan H Mahfud MD ini terkesan unik dan berbeda dari kampanye yang dilakukan oleh pasangan capres lainnya.

Selain senam pagi serta Gotong royong bersama, kampanye simpatik itu juga dimeriahkan dengan hadirnya penyanyi jalanan untuk menghibur para nelayan di areal TPI Lampulo.

Dalam kegiatan relawan itu turut dihadiri langsung oleh ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Provinsi Aceh Bapak Mayjend TNI (Purn) Abdul Hafil Fuddin serta ketua dewan pengarah TPD Aceh Bapak Muslahuddin Daud, selain itu juga tampak tiga Direktorat TPD Aceh yaitu Direktur Relawan Bung Chairan Manggeng, Direktur Ekonomi Kerakyatan dan Kreatif, Said M Zein serta Direktur bidang Khusus, Lira Amelia.

Ketua pelaksana Yu Chandra kepada media ini mengatakan kampanye simpatik ini sengaja kita kemas agak berbeda dengan kampanye formal lainnya, disini kita tidak berkampanye secara umum dengan mimbar terbuka, namun hari ini kami gelar dengan cara senam pagi bersama, gotong royong membersihkan lingkungan, bagi bagi baju serta diakhiri dengan makan bersama dengan para nelayan sambil diiringi seniman jalanan.

” Kami datang sebagai saudara dari para nelayan, kami datang dengan senyum mengajak dan mengedukasi pentingnya kesehatan dan kebersihan lingkungan, insyaAllah para saudara kita respect dengan apa yang kita lakukan hari ini sehingga menjadikan H Ganjar Pranowo dan H Mahfud MD sebagai pilihan hati sebagai Presiden dan wakil Presiden RI di 2024 mendatang “.

Pada kesempatan ini kami juga mengucapkan terima kasih kepada para ketua organ relawan yang telah berpartisipasi dalam kampanye simpatik ini, Tutur ketua DPD Projo Aceh itu.

Ketua TPD H Ganjar Pranowo dan H Mahfud MD Aceh, kepada insan pers mengatakan, hari ini kami beserta teman relawan sengaja datang untuk bersilaturrahmi dengan saudara kami para Nelayan di TPI Lampulo Aceh, kedatangan kami kemari hanya untuk mendengar keluhan mereka tentang permasalahan dan kendala yang di alami saat ini.

Serta menyampaikan salam mesra dari H Ganjar Pranowo dan H Mahfud MD untuk para Nelayan Aceh.

Apalagi kita ketahui sektor kelautan memilki potensi ekonomi yang luar biasa saat ini untuk Indonesia, dimana ketersediaan ikan segar yang berkualitas serta kemaritiman menjadi program andalan bapak Ganjar dan Bapak Mahfud untuk ke depan.

” Kemaritiman dan Masyarakat Nelayan menjadi salah satu program andalan bapak H Ganjar Pranowo serta Bapak Mahfud, Nelayan harus sejahtera dan anak nelayan harus dapat bersekolah tinggi tentunya dengan bantuan beasiswa “, Demikian ucapan Jendral Teuku Abdul Hafil Fuddin, Mantan Pangdam Aceh itu.

Muhammad (64) salah satu nelayan kepada media mengatakan, kami sangat berterima kasih telah di kunjungi, jujur baru tim bapak H Ganjar Pranowo dan Tgk Mahfud MD dari tiga calon presiden yang sengaja mendatangi kami langsung ke dermaga ini.

‘ Baru hanya tim pak Ganjar dan Tgk Mahfud yang datang mengunjungi kami, dengan melakukan gotong royong dan makan siang bersama kami, kami sangat bangga, apalagi seluruh nelayan dapat baju bagus bukan saringan kopi, ini betul betul sebuah penghargaan untuk kami anak laut ini, jangan takut kami di TPI Lampulo pasti dukung beliau “, Ucap lelaki berasal dari IDI itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *