Cabang Kejaksaan Negeri Tanggamus di Talangpadang Peringati Hari Anti Korupsi Sedunia (HARKORDIA) Tahun 2023

Blog21 Dilihat

 

Pada Hari Senin tgl 11 Desember 2023 Pukul 08.00 Wib Cabang Kejaksaan Negeri Tanggamus Di Talang Padang, telah melaksanakan Apel HAKORDIA (Hari Anti Korupsi Sedunia) yang di pimpin langsung oleh Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Tanggamus Di Talang Padang. Merryon Hari Putra S.H.,M.H didampingi oleh Kasubsi Intel & Datun, Plt. Kasubsi Pidum & Pidsus  dan Kaur Pembinaan.

 

Dalam amanatnya Kacabjari Talang Padang menegaskan. Korupsi di Indonesia telah membahayakan stabilitas pembangunan sosial, perekonomian negara dan juga politik negara dengan kata lain korupsi merupakan ancaman bagi bangsa dalam upaya mewujudkan masyarakat yang adil dan makmur, Kejaksaan RI sebagai garda terdepan yang memiliki peran vital dalam upaya preventif dan represif harus maksimal dalam memberantas adanya tindak pidana korupsi di Indonesia, demi harapan masyarakat indonesia yang mendambakan pemerintahan bersih dari korupsi.

 

Selanjutnya Kacabjari dan seluruh jajarannya, melakukan pembentangan banner ucapan memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia, melakukan pembagian stiker HAKORDIA dan Penerangan Hukum Tentang Pemberantasan Korupsi pada Aparat Pekon/Desa dan ke salah satu Sekolah Menengah Pertama (SMPN 1 Talang Padang).”  Di pilihnya sekolah  menengah tingkat pertama dengan tujuan agar siswa dapat mengenal dan memahami betapa bahayanya korupsi  di usia dini / muda , sehingga di harapkan generasi muda kedepan sudah punya pengetahuan dasar tentang bahayanya korupsi.”

Alhamdulillah kegiatan HAKORDIA pada tahun dapat kita selenggarakan dengan lancar dan tentunya kegiatan ini sudah kita laporkan kepada pimpinan baik kepada Kajari Tanggamus dan kajati Lampung .

Tutup kacab Talangpadang dalam keterangan pers nya pada para awak media .

Laporan ( Budi Haryanto )

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *