Seorang Pemuda Di duga Nekat Bunuh Diri Lompat Dari Atas Jembatan Sungai Tamiang

Aceh tamiang103 Views

ACEH TAMIANG – Pemuda dusun 5 Air tawar. Damar condong Kecamatan Pematang Jaya Kabupaten Langkat Sumatera Utara di duga melakukan Bunuh diri dengan cara melompat dari atas jembatan Sungai Tamiang sekitar pukul 21.00 Wib minggu 14/01/2024 .
Pemuda yang masih diperkirakan berumur belasan tahun itu belum diketahui penyebabnya kenapa nekat mau bunuh diri

Menurut imformasi diterima Buser Siaga dari warga Damar condong yang mengaku nama Sayed Akbar teman sekampung pelaku bunuh diri mengatakan pelaku bernama panggilan nya Duwik dan tidak mengetahui mengapa pelaku melakukan Bunuh diri .
Sebab di kampungnya sepengetahuan Akbar tidak terdengar ada masalah dikampung entah apa penyebabnya dia nekat melakukan. bunuh diri juga tidak di ketahui ujar Akbar.
Cuma Akbar menyebutkan sudah diberitahu keluarganya dan sebentar lagi malam itu juga keluarga menjenguk ke tepi Sungai Tamiang
Sebelum melakukan nekat bunuh diri pelaku meninggalkan 1 unit Honda Vario dengan BL 5248 UAO satu buah KTP dengan nama Hapia Duwi Putra kelahiran tahun 205 dan sepasang sendal serta satunkartu AATM Bank BSI.
Pantauan media Buser Siaga hingga berita diturunkan pelaku belum dapat ditemui dan masih dalam pencarian tim SAR di kawal petugas polisi Polres Aceh Tamiang.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *