Sebuah Ruko Simpang Tiga Depan Pos Pemadam Kota Kualasimpang Terbakar

Aceh tamiang60 Views

Aceh Tamiang – Satu buah ruko terletak di jalan Mayjend Sutoyo tepatnya depan pos 2 pemadam kebakaran jalan Mayjend Sutoyo Kecamatan Kota Kualasimpang Kabupaten Aceh Tamiang terbakar.

Pantauan media peristiwa kebakaran terjadi sekitar pukul 07.00 Wib menurut informasi salah seorang pemilik ruko yang tidak disebutkan namanya menjelaskan kejadian peristiwa terbakar rukonya di duga akibat konslet listrik .
Menurut sumber pemilik ruko berawal Sabtu 14/01/2024 sekitar pukul 07.00 Wib adanya asap mengepul kedalam ruko sehingga membuat panik pemilik rumah yang berada ditingkat lantai dua didalam rumah yang melihat asap mengepul.
Lalu penghuni rumah keluar dan ternyata di lantai satu sudah tampak terbakar lalu penghuni rumah menjerit meminta tolong, nasib baik lokasi kebakaran sangat dekat dengan kantor pos 2 pemadam kebakaran kota Kualasimpang.
Dengan sigap tidak sampai satu jam api langsung dapat dipadamkan oleh petugas pemadam kebakaran pos 2 Kota Kualasimpang Aceh Tamiang.
Imformasi diterima kerugian material diduga lebih kurang mencapai jutaan rupiah dan tidak ada menimbulkan korban jiwa hingga berita diturunkan terlihat lokasi kebakaran sudah di polis line Polisi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *