Sambut Hari Bhayangkara ke 78, Polsek Jajaran Polres Tanggamus Gelar Bhakti Sosial Religi

Blog42 Views

 

BUSERSIAGA, COM Tanggamus – Menyambut Hari Bhayangkara ke-78, Polres Tanggamus menggelar kegiatan Bhakti Sosial Religi dengan membersihkan tempat ibadah di berbagai wilayah. Kegiatan membersihkan tempat ibadah ini dilakukan di beberapa lokasi oleh seluruh Polsek di jajaran Polres Tanggamus, Sabtu 15 Juni 2024.

 

Adapun lokasi tempat ibadah tersebut antara lain di Masjid Al-Kautsar Kelurahan Kuripan Kecamatan Kota Agung, Masjid Al Abyadh Pekon Putih Doh Kecamatan Cukuh Balak, Masjid Al Falah Blok II Pekon Tekad Kecamatan Pulau Panggung, Masjid Baiturrahman Pekon Ampai Kecamatan Limau dan Gereja Santo Yohanes di Pekon Simpang Kanan Kecamatan Sumberejo.

Kasi Humas Polres Tanggamus AKP M. Yusuf, SH mengatakan, kegiatan Bhakti Sosial Religi ini dilaksanakan sejak pagi hari. Dipimpin oleh para Kapolsek dengan melibatkan personel Polsek serta bersama-sama dengan warga setempat.

 

“Pembersihan meliputi ruang sholat utama, halaman, serta fasilitas umum lainnya di masjid tersebut,” kata AKP M. Yusuf mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Rinaldo Aser, SH. SIK. M.Si.

 

Kasi Humas menambahkan, kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Polres Tanggamus untuk berkontribusi positif kepada masyarakat, serta merupakan wujud nyata dari semangat gotong royong yang perlu terus ditumbuhkan.

 

“Kami berharap kegiatan ini tidak hanya membuat tempat ibadah menjadi lebih bersih dan nyaman, tetapi juga mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat,” tandasnya. ( RLS)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *