Pembagian Rapor Kenaikan Kelas Di SDN 20 Banda Aceh Berlangsung Tertib Dan Aman

Banda Aceh43 Views

Banda Aceh.Sejumlah wali murid Sekolah Dasar Negeri 20 Banda Aceh nampak memenuhi halaman sekolah yang berada di jalan Pocut Baren Sabtu 15 /6/2024.

pembagian rapor dari kelas l sampai Kelas VI di halaman sekolah, di bawah rindangnya pohon – pohon yang ada di halaman tersebut, berlangsung tertib aman.

Kepala Sekolah SDN 20 Banda Aceh Ramli,SPD. M.pd, yang di temui oleh media ini mengatakan, maksud dan tujuan mengadakan pembagian rapor di luar Sekolah untuk menghindari segala bentuk pungutan liar yang selama ini ada isu – isu miring terhadap Sekolah – Sekolah yang ada di Aceh.

Ramli berharap semua sekolah terutama SDN 20 yang Dia pimpin sekarang ini menjadi sekolah favorit yang ada di Banda Aceh, dan bebas dari pungutan liar, Ujar mantan kepala Sekolah SD Negeri 1 Banda Aceh.

Ramli yang baru beberapa bulan pindah ke SDN 20 ini mengharapkan kepada semua pihak yang ada di Sekolah ini,baik guru dan wali murid bisa sama – sama saling mendukung dalam mendidik anak anak, karena peran penting orang tua sangat berpengaruh terhadap masa depan pendidikan anak anak, guru tugas nya mendidik disekolah dan orang tuanya dirumah.

Ramli juga menambahkan telah mewanti – wanti kepada dewan guru untuk tidak menerima amplop dari wali murid atau sejenis apapun bentuk bantuan nya,karena nanti bisa berdampak negatif terhadap sekolah ini.

 

SD Negeri 20 yang Saya pimpin sekarang ini dengan jumlah murid seluruhnya mencapai 475 murid dan bisa menjadi sekolah berprestasi dan bisa jadi sekolah yang diminati masyarakat Aceh.

Alhamdulillah, selama saya ditempatkan Sekolah baru ini, pekarangan Sekolah sudah tertata dengan rapi dan ruangan pun sudah agak lumayan cantik, itu berkat kerjasama dengan para dewan guru dan anggota kebersihan yang ada di Sekolah ini, ungkapnya.

Harapannya semoga Sekolah ini menjadi Sekolah yang di minati masyarakat Banda Aceh dan menjadi sekolah berprestasi yang ada di Banda Aceh pada khususnya dan Aceh pada umumnya, pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *