Rindam Iskandar Muda Gelar Acara Ramah Tamah Pemberian Hadiah Pemenang Lomba Gumil Dan Pelatih Emas 2023

Aceh Besar95 Views

Rindam IM adakan acara ramah tamah pemberian hadiah pemenang lomba Gumil dan Pelatih Emas 2023 serta Sambut Tahun Baru 2024.

Aceh Besar – Danrindam IM, Kolonel Inf Trijoko Adiwiyono, S.H., M.Si., memimpin acara ramah tamah dalam rangka pemberian hadiah pemenang lomba Gumil dan Pelatih Emas Rindam IM tahun 2023 dan menyambut malam tahun baru 2024, bertempat di Hanggar Serba Guna Mako Rindam IM. Aceh Besar, Minggu (31/12/2023).

Diawal sambutannya Danrindam IM, mengatakan bahwa “Dalam rangka pemberian hadiah kepada Gumil dan Pelatih Emas tahun 2023 dan juga menyambut tahun baru 2024, mari sama-sama kita panjatkan doa dan serasa bersyukur atas nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT selama tahun 2023 untuk kita semua”. Diselenggarakannya acara ramah tamah ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi antara keluarga besar Rindam Iskandar Muda. Malam ini Komando akan memberikan hadiah kepada pemenang lomba Gumil dan Pelatih Emas tahun 2023 sebagai penghargaan dari satuan. Jadikan pemberian hadiah lomba ini sebagai motivasi bagi seluruh Gumil dan Pelatih Rindam Iskandar Muda, kedepannya”.

Lanjutnya “Selain itu, acara ini dilaksanakan untuk menyampaikan ucapan rasa syukur kepada Allah SWT atas hasil karya pengabdian Rindam Iskandar Muda selama di tahun 2023 telah berjalan aman dan lancar, dengan harapan di tahun 2024 segenap warga Rindam Iskandar Muda dapat lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaannya kepada Allah SWT, serta semakin bersemangat, profesional dan optimal kinerjanya.

”Jadikan pergantian tahun ini bukan sekedar diisi dengan kegiatan hura-hura yang tidak ada manfaatnya, tetapi sebagai momen evaluasi, koreksi dan introspeksi diri dengan apa yang sudah kita kerjakan di tahun 2023 serta diperbaiki ditahun 2024”.

Acara tersebut berlangsung dengan penuh kebersamaan kemeriahan, keakraban dan kehangatan. Adapun yang berhak menerima hadiah lomba yaitu Serma Jufri Haldi dari Satdik Dodiklatpur sebagai juara I, Serka Andi Rahmat dari Satdik Secaba juara II dan Letda Inf Aditia dari staf bagian umum juara III.

Turut hadir dalam acara tersebut Kolonel Inf Herry Purwanto, S.Sos., (Wadanrindam IM), para Pejabat Utama Rindam IM, seluruh Perwira, Bintara, Tamtama, PNS dan Persit serta keluarga besar Rindam Iskandar Muda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *