Kapolres Simeulue Dan Forkopimda Simeulue Ikuti Video Conference Pantau Kamtibmas Pergantian Tahun

Simeulue44 Views

*Kapolres Simeulue dan Forkopimda Simeulue Ikuti Video Conference Pantau Kamtibmas Pergantian Tahun*

Simeulue .Minggu, 31 Desember 2024, Kapolres Simeulue bersama Forkopimda Simeulue mengikuti video conference (Vicon) di Ruang Ate Fulawan Polres Simeulue untuk memantau situasi Kamtibmas menjelang malam tahun baru.

Dalam pertemuan tersebut, para pemangku kepentingan keamanan daerah membahas langkah-langkah strategis untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama perayaan tahun baru 2024.

Pertemuan tersebut menyoroti upaya koordinasi antara kepolisian dan instansi terkait dalam memastikan keamanan di wilayah Simeulue.

Kapolres Simeulue AKBP Sujoko, S.I.K.,M.H menyampaikan, arahan dan strategi keamanan yang akan diterapkan untuk menghadapi potensi gangguan keamanan selama malam pergantian tahun.

Forkopimda Simeulue, yang terdiri dari berbagai unsur pemerintah dan keamanan, memberikan dukungan penuh terhadap langkah-langkah yang diambil oleh kepolisian dalam rangka menjaga ketertiban masyarakat.

Mereka juga berkomitmen untuk bekerja sama secara sinergis guna menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh warga Simeulue.

Pertemuan tersebut menjadi wadah penting untuk berbagi informasi, mendiskusikan potensi risiko, dan merencanakan langkah-langkah preventif guna mencegah gangguan keamanan. Kegiatan ini menunjukkan komitmen penuh dari pihak berwenang dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya dalam menyambut pergantian tahun baru 2024.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *