Polres Tanggamus Sita Ratusan Botol Miras Tanpa Izin.

Blog11 Views

 

 

BUSERSIAGA, COM Tanggamus – Polres Tanggamus berhasil mengamankan minuman keras (Miras) tanpa izin edar pada hari Rabu 27 Maret 2024.

 

Kegiatan dalam rangka Ops Cempaka Krakatau 2024 tersebut dipimpin oleh Kabag Polres Tanggamus Ops Kompol Samsuri, S.H., M.H.

 

Sebanyak 311 botol minuman keras dari berbagai merk berhasil di amankan dari salah satu toko yang berada di kec.Gisting kab. Tanggamus

 

Kapolres Tanggamus, AKBP Rinaldo Aser, S.H., S.I.K., M.Si mengatakan bahwa kegiatan ini juga merupakan salah satu bentuk komitmen dari Polres Tanggamus untuk menertibkan penyakit masyarakat yaitu miras selama bulan suci Ramadhan, khususnya di wilayah hukum Polres Tanggamus

 

Kapolres juga meminta agar para pelaku usaha untuk tertib dan mematuhi aturan yang berlaku serta menghimbau masyarakat untuk sama-sama menghormati bulan suci ramadhan dan ikut menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

Pihaknya juga akan terus mengintensifkan patroli pada jam-jam rawan demi menjaga keamanan lingkungan dan kenyamanan masyarakat dalam melaksanakan ibadah.

 

“Kegiatan serupa akan terus dilakukan secara berkala guna menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh masyarakat Tanggamus,” tegasnya. ( Budi Haryanto )

 

Kota Agung, 28 Maret  2024

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *