Kabid Propam Polda Aceh Pimpin Apel Pagi Di Mapolda Aceh

Banda Aceh22 Views

 

 

Banda Aceh.Kabid Propam Polda Aceh Kombes Pol. Eddwi Kurniyanto, S. H., S. I. K., M. H, memimpin apel pagi di lapangan apel Mapolda Aceh, Kamis (28/3/2024).

Kabid Propam Polda Aceh dalam apel pagi tersebut menyampaikan arahan, diantaranya, Polda Aceh telah menggelar pelatihan pra operasi (Latpraops) Ketupat Seulawah 2024 dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas kondusif serta memberikan rasa aman dan nyaman untuk masyarakat dalam merayakan Lebaran Idul Fitri tahun ini. Kegiatan Latpraops Seulawah tersebut digelar di Gedung Presisi Polda Aceh, pada Rabu (27/3/2024) kemarin.

Menjelang digelar Operasi Ketupat Seulawah 2024, Kabid Propam Polda Aceh, mengimbau personel jajaran Polda Aceh yang terlibat dalam operasi tersebut, agar mempersiapkan diri dan memahami tugas-tugas saat melaksanakan tugas Operasi.

” Personel Polri jajaran Polda Aceh yang terlibat dalam Operasi Ketupat Seulawah 2024, agar mempersiapkan diri dan memahami tugasnya dalam melaksanakan tugas operasi tersebut,” sebut Kabid Propam Polda Aceh.

Selanjutnya Kabid Propam juga menyampaikan sejumlah arahan terkait tugas Kepolisian dan informasi lainnya kepada personel Polda Aceh dalam apel pagi tersebut.

Apel pagi tersebut dihadiri Irwasda Polda Aceh, Para PJU, Pamen, Pama, Bintara, Tamtama dan ASN Polda Aceh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *