Polres Simeulue Serahkan 100 Nasi Kotak Dalam Peringatan Maulid Nabi

Simeulue84 Views

Polres Simeulue Serahkan 100 Nasi Kotak dalam Peringatan Maulid Nabi

Simeulue – Dalam semangat peringatan Maulid Nabi, Personel Polres Simeulue menyerahkan 100 nasi kotak kepada Panitia Maulid Nabi di Desa Suka Karya, Kecamatan Simeulue Timur, Kabupaten Simeulue.

Penyerahan nasi kotak ini merupakan langkah nyata dalam mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat.

Penyerahan nasi kotak ini dilakukan oleh Kasat Lantas Polres Simeulue, IPTU Irvan Efendi Pasaribu, S.H. ini merupakan wujud kepedulian Polres Simeulue terhadap kegiatan keagamaan dan kebersamaan masyarakat.

Kapolres Simeulue AKBP Sujoko, S.I.K.,M.H melalui Kasat Lantas Polres Simeulue IPTU Irvan Efendi Pasaribu, S.H,menyampaikan, harapannya bahwa kegiatan ini dapat mempererat hubungan yang baik antara kepolisian dan masyarakat. “Kami berharap bahwa kegiatan ini dapat mempererat tali persaudaraan dan kerjasama yang selama ini sudah terjalin dengan baik antara Polres Simeulue dan masyarakat Desa Suka Karya,” ujarnya.

Selain itu, penyerahan nasi kotak ini juga menjadi bentuk dukungan Polres Simeulue dalam menjaga kebersamaan dan nilai-nilai keagamaan dalam masyarakat.

Dalam suasana penuh kegembiraan, Panitia Maulid Nabi menerima dengan hangat sumbangan dari Polres Simeulue dan berterima kasih atas dukungan yang diberikan.

Kegiatan seperti ini menegaskan komitmen Polres Simeulue untuk senantiasa mendukung dan turut berpartisipasi dalam kegiatan-kegiatan positif di masyarakat. Semoga semangat kebersamaan dan kepedulian ini terus terjaga dalam berbagai aspek kehidupan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *