Polres Simeulue Respon Cepat Keluhan Masyarakat Terkait Jalan Rusak

Simeulue26 Dilihat

*Polres Simeulue Respon Cepat Terhadap Keluhan Masyarakat Terkait Jalan Rusak*

Simeulue, Sejumlah Personel Polres Simeulue turut serta dalam upaya pemulihan infrastruktur dengan melakukan penimbunan jalan di Jalan Sentosa, Desa Ameria Bahagia, Kecamatan Simeulue Timur, Kabupaten Simeulue pada Selasa, 26 Desember 2023.

Tindakan ini dilakukan sebagai respons atas keluhan yang disampaikan oleh masyarakat setempat pada acara Jumat Curhat yang diadakan oleh Polres Simeulue di gedung serbaguna Desa Ameria bahagia, Desa Air Dingin. Masyarakat menyampaikan keprihatinan terkait kondisi jalan yang berlubang dan rusak parah.

Dalam upaya untuk memberikan solusi konkret, Polres Simeulue berinisiatif dengan membawa 4 truk material tanah guna menimbun jalan tersebut. Langkah ini diambil untuk meningkatkan kenyamanan dan keselamatan masyarakat yang melintas di wilayah tersebut.

Kapolres Simeulue AKBP Sujoko, S.I.K.,M.H menyatakan, “Kami sangat peduli terhadap kondisi infrastruktur di wilayah kami. Langkah ini adalah wujud dari komitmen Polres Simeulue untuk merespons dan mengatasi permasalahan yang dihadapi masyarakat. Kerjasama dari seluruh lapisan masyarakat sangat kami hargai.”

Polres Simeulue juga mengajak masyarakat untuk terus berpartisipasi aktif dalam menyampaikan keluhan atau masukan melalui forum yang telah disediakan, guna meningkatkan kualitas pelayanan dan keamanan di wilayah Kabupaten Simeulue.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *