Polres Aceh Besar Gelar Bakti Kesehatan Dan Bakti Sosial AKABRI 91

Aceh Besar16 Dilihat

Aceh Besar, 20 Oktober 2023 – Polres Aceh Besar mengadakan kegiatan Bakti Kesehatan dan Bakti Sosial AKABRI 91 dengan penuh semangat, di bawah pimpinan langsung Kapolres Aceh Besar, AKBP Carlie Syahputra Bustamam S.I.K, M.H. Dalam kegiatan ini, Polres Aceh Besar membagikan 100 kotak sembako kepada masyarakat kurang mampu di Kabupaten Aceh Besar.

Kegiatan bakti sosial ini dilakukan di dua lokasi yang berbeda. Pertama, di Dayah Ma’hadal Fata desa Meunasah Tunong, Polres Aceh Besar menyalurkan 50 paket bantuan. Kemudian, di halaman depan Polres Aceh, sebanyak 50 paket sembako juga disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Turut hadir dalam kegiatan ini sejumlah tokoh penting, antara lain Kapolres Aceh Besar, Waka Polres Aceh Besar, Forkopimcam Kecamatab Seulimum, Forkopimcam kecamatan Kota Jantho, Pimpinan Dayah Ma’hadal Fata Tgl. H. Junaidi (Abah Ajun), PJU Polres Aceh Besar, Perwira Staf Polres Aceh Besar, Personil Polres Aceh Besar, dan masyarakat penerima bantuan.

Bantuan sembako ini diperuntukkan bagi masyarakat kurang mampu, pekerja pembersih/penyapu jalan, pengemudi Betor, buruh harian lepas, anak yatim, serta masyarakat yang menderita sakit menahun.

Kegiatan ini tidak hanya sebagai bentuk kepedulian, tetapi juga sebagai bagian dari memperingati Pengabdian Ke-32 tahun Alumni AKABRI 1991 dalam melayani dan mendukung masyarakat Aceh Besar. Polres Aceh Besar berharap bahwa bantuan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *