PJP jalin Silaturahmi dan memperkuat hubungan antar media , komunitas persatuan Jurnalis pulaupanggung kabupaten Tanggamus

NASIONAL42 Views

BUSERSIAGA,COM TANGGAMUS Jalin silaturahmi dan memperkuat hubungan antar media, Komunitas Persatuan Jurnalis Pulaupanggung (PJP) Kabupaten Tanggamus laksanakan rapat koordinasi guna membahas rencana rapat kerja (Raker)  ke-4 tahun 2023, yang menurut rencana akan digelar akhir bulan Oktober mendatang.

Acara silaturrahmi tersebut dihadiri penasehat PJP Adli Iksan dan berbagai media yang tergabung dalam Komunitas  Persatuan Jurnalis Pulaupanggung  berlangsung di Sekretariat PJP  pekon/ desa Pulaupanggung Kabupaten Tanggamus 15/10/2023.

Ketua PJP Darmi Kurniawan dalam arahannya menyampaikan Himbauan agar anggota PJB semua ikut aturan.

“Jangan sampai didalam rapat  koordinasi tidak hadir, agar supaya terjalinnya komunitas yang solid,” tegasnya.

Lebih lanjut dirinya mengatakan bahwa setelah dilakukan verifikasi, nantinya barulah akan dilakukan pengukuhan anggota oleh ketua umum langsung yang ditandai dengan penyerahan kepada masing-masing anggota.

Sementara itu, Penasihat PJP Adli Iksan mengharap kepada anggota PJP yang tergabung agar supaya menjadi jurnalis yang profesonal.

“Mari dalam pembuatan berita harus berimbang dan sesuai dengan fakta, dan menjalankan kode etik profesi wartawan sesuai UU Pers tahun 1999, agar supaya tidak ada kendala di kemudian hari,” ucapnya. ( Budi Haryanto )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *