Pj. Walikota Dan Sekda Kota Langsa Serahkan Tiket Umrah Gratis Kepada Petugas Kebersihan

Langsa8 Views

 

 

Langsa – Pj. Walikota Langsa menyerahkan Tiket Umrah Gratis pada puncak acara Pemerintah Kota Langsa dengan menggelar Gotong Royong, Penanaman Bibit Pohon, dan Pembagian 10.000 Bibit Pohon Gratis bertempat di Hutan Kota Langsa, Minggu (09/6/2024).

Acara tersebut dihadiri langsung Pj. Walikota Langsa Syaridin, S.Pd, M.Pd, Dandim 0104/Aceh Timur Letkol Inf, Tri Purwanto, S.I.P, Wakapolres Langsa Kompol Dheny Firmandika, S.Ab, SIK, Kepala Kejaksaan Negeri Efrianto, SH, MH, Sekda Ir. Said Mahdum Majid, Pimpinan OPD, TNI-POLRI, ASN, dan Tenaga Honor/Kontrak dalam lingkup Pemko Langsa.

Penyerahan dilakukan langsung oleh Pj. Walikota Langsa Syaridin, S.Pd, M.Pd, dan Sekda Ir. Said Mahdum Majid di awal acara yang merupakan puncak kegiatan Pemko Langsa melalui Dinas Lingkungan Hidup dalam rangka memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia Tahun 2024.

Petugas yang beruntung tersebut merupakan karyawan dan karyawati Petugas Lapangan Dinas Lingkungan Hidup Kota Langsa yakni Mahyal Lesmana (Petugas Kebersihan Mesjid Raya Darul Falah) dan Yusniar Manurung (Petugas Sapu Jalan).

Pada kesempatan itu Syaridin juga menyampaikan jadikan hari Lingkungan Hidup Sedunia sebagai momentum untuk berkomitmen lebih dalam dalam menjaga lingkungan hidup. Saya mengajak kita semua untuk terus berperan aktif dalam upaya pelestarian lingkungan, bukan hanya hari ini, tetapi setiap hari.

“Semoga dengan adanya reward seperti ini akan menambah semangat teman-teman dalam melaksanakan tugasnya untuk Kota Langsa yang kita cintai serta menjadi amal ibadah untuk di akhirat nantinya”, pungkas Pj. Walikota Langsa.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *