Peusijuk Caleg DPRA Dari Partai PDIP Lira Amalia SH, M.Si Di Posko Pemenangan

Aceh Utara41 Dilihat

 

Aceh Utara    Diposko Pemenangan caleg DPRA dari partai PDIP Lira Amalia SH,M.Si pada hari Senin tanggal 15/1/2024 jam 10 Wib didesa Aleu Bilie Kecamatan Baktiya di Peusijuk bersama dengan ketua DPC PDIP Husaini yang sering disapa ketua Moro dan juga caleg DPRK di dapil 6 berjumlah 9 orang disaksikan Oleh para pendukung juga kader yang setia karena menginginkan perubahan.

 

Setelah acara Peusijuk selesai ketua DPC PDIP Husaini yang akrab disapa ketua Moro dan dikenal sebagai mantan Kombatan GAM memberikan paparan kepada pendukung apa maksud dan tujuannya bergabung dengan Partai PDIP adalah kita harus bersama  sama memikirkan untuk memajukan Aceh Utara yang lebih baik, memang perjuangan sangat lelah disebabkan masyarakat sudah kurang percaya terhadap wakil rakyatnya (DPR).

 

Makanya rencana kami apabila rakyat memberikan mandat atau sebagai wakil rakyat di parlemen kami akan bekerja lebih keras karena masyarakat sangat membutuhkan kesejahteraan dan keadilan yang sesungguhnya. Katanya.

 

Caleg DPRA Lira Amalia SH,M.Si dari partai PDIP dalam struktur DPD Provinsi Aceh menjabat Sebagai Wakil ketua bidang Pariwisata, pemuda dan olahraga Juga menyampaikan misi visi nya dihadapan kader dan pendukung, Setelah saya melihat Aceh Utara yang sekarang ini terjadi tergugah pintu hati saya karena saya lahir didesa Matang Maneh Kec Tanah Jambo Aye yang selama ini sudah pernah membantu masyarakat Aceh Utara. Katanya

 

Akan tetapi jika kita berada didalam gedung dewan sebagai DPRA kita bisa berbuat banyak kepada masyarakat maka saya mencalonkan diri sebagai caleg DPRA, karena masyarakat membutuhkan bantuan terutama mengenai rumah layak huni banyak rumah yang tidak layak huni di Aceh Utara dan juga hal hal yang lain. Katanya

 

Sejumlah pendukung Lira Amalia SH, M,Si mengatakan kepada awak media bahwa beliau orangnya sosial dan baik hati juga ramah orangnya sudah cantik, manis dan tidak Sombong jarang kita dapatkan orang seperti itu di zaman sekarang ini.  (Thay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *