Legislator Gerindra Hadiri Konsolidasi Saksi Gerindra Davil 4 Tanggamus

Blog22 Dilihat

 

BUSERSIAGA,COM Wayharong- TANGGAMUS Dalam rangka memperkuat partisipasi masyarakat sekaligus menjadi bagian yang utuh pada gelaran pesta demokrasi di tanggamus, partai gerakan indinesia raya (gerindra )  menggelar acara konsolidasi dan dialog bersama Anggota Partai yang akan bertugas sebagai saksi pada saat pemilu 2024. Acara tersebut di hadiri oleh  Anggota dprd kabupaten tanggamus dari daerah pemilihan dapil 4 meliputi kecamatan air naningan.kecamatan pulau panggung dan  kecamatan ulu belu

Hilman . SH mengatakan, Dalam upaya untuk memastikan integritas dan transparansi dalam Pemilihan Umum 2024, Partai gerindra tanggamus telah mempersiapkan diri sebaik-baiknya sebagai bagian elemen bangsa dan negara yang berkontribusi pada pelaksanaan gelaran pesta demokrasi terbesar di Indonesia.

 

“Terima kasih atas kesempatan yang diberikan kepada saya untuk berbicara di hadapan para saksi pemilu yang hadir di sini. Acara ini merupakan langkah penting dalam upaya memperkuat peran kita sebagai saksi pemilu dalam menjaga integritas Pemilu 2024. Kita semua tahu betapa pentingnya pemilu dalam sistem demokrasi kita. Pemilu adalah saat di mana rakyat memiliki kekuatan penuh untuk memilih wakil-wakil mereka yang akan memimpin negara ini. Oleh karena itu, integritas dan transparansi dalam proses pemilihan adalah hal yang sangat penting,” Hilman  dalam sambutannya.

 

Hilman yang dikenal sebagai seorang legislator yang peduli pada isu-isu kemasyarakatan, hadir dalam acara tersebut untuk memberikan pandangan dan wawasan mengenai pelaksanaan Pemilu yang akan datang. Acara konsolidasi ini bertujuan untuk memberikan pemahaman yang lebih mendalam kepada para saksi tentang pentingnya berpartisipasi dalam proses demokrasi dan memberikan dukungan penuh untuk menjaga integritas dan transparansi Pemilu.

 

Dalam pidatonya, dia  mengatakan, “Partisipasi aktif masyarakat dalam pemilihan umum sangat penting dalam menjaga kestabilan dan keadilan demokrasi. Saya hadir di sini untuk berdialog dan saling memberi pandangan pelaksanaan pemilu, dan untuk menjelaskan bagaimana proses pemilihan akan berlangsung, serta pentingnya menjaga integritas Pemilu.”

 

Kehadiran anggota dewan dalam acara tersebut adalah sebagai bentuk komitmen dan dukungan dari partai terhadap proses Pemilu yang adil dan transparan. Dalam pidatonya, Hilman  menggarisbawahi pentingnya peran saksi pemilu dalam menjaga integritas proses pemilihan.

 

Ia menyatakan, “Saksi pemilu memiliki peran yang sangat penting dalam mengawasi jalannya pemilu dan memastikan bahwa prosesnya berjalan dengan adil dan transparan. Dalam Pemilu 2024, kita semua harus bekerja sama untuk memastikan bahwa hak pilih setiap warga negara dihormati dan dijaga.”

 

“Saya ingin mengingatkan kita semua bahwa Pemilu adalah saat untuk bersatu sebagai bangsa. Ini adalah saat di mana kita menentukan arah masa depan negara kita. Oleh karena itu, kita harus menjaga perdamaian, menghormati perbedaan, dan menjalani pemilu dalam suasana yang damai,” tutup Hilman SH

( Budi Haryanto )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *