Pengurus Teras Ormas MPI Aceh Tamiang Lakukan Rapat Internal

NASIONAL91 Views

ACEH TAMIANG – Pengurus Teras Ormas Masyarakat Pancasila Indonesia ( MPI ) DPK Khusus Kabupaten Aceh Tamiang melakukan rapat internal di Ground Cofee Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang Minggu malam 08/10/2023.

Menurut Sekjen Ormas  MPI Khusus Aceh Tamiang Jhoni Armansyah didampingi  Ketua harian  Armansyah dan wakil ketua Aliansi SH ” rapat internal tersebut membicarakan tentang Ormas MPI yang selama ini masih jalan di tempat, dan merencanakan  akan  mengaktifkan  pergerakan Ormas MPI kembali di Aceh Tamiang dengan merombak atau membentuk  struktur kepengurusan yang baru .

Jhoni juga mengatakan ” kami telah melaporkan ke  Dewan Pengurus Pusat ( DPP  ) MPI yang berkantor di kota Medan untuk segera melaksanakan pengukuhan pengurus yang baru di Aceh Tamiang.

Semua itu dilakukan demi menyelamatkan organisasi MPI Aceh Tamiang yang sebelumnya telah besar dan maju di daerah berjulukan Bumi Muda Sedia itu.

Adapun tujuan Organisasi menghidupkan kembali Ormas MPI adalah untuk mengawal Pancasila yang merupakan dasar negara Republik Indonesia dan akan menjadi stick holder Pemerintah Daerah Kabupaten Aceh Tamiang tutup Jhoni.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *