Penandatanganan Komitmen Bersama Peningkatan Kualitas Pelayanan Klinik Polres Aceh Selatan

A SELATAN62 Dilihat

Aceh Selatan – Dalam sebuah upaya untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan kepada anggota kepolisian dan masyarakat, Klinik Polres Aceh Selatan melakukan tindakan bersejarah dengan menggelar acara penandatanganan Komitmen Bersama untuk proses akreditasi. Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru,S.I.K., turut serta dalam acara tersebut dan mengungkapkan tekadnya untuk meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan. Selasa (19 September 2023).

Dalam sambutannya, Kapolres menyatakan, “Kami menganggap kualitas layanan kesehatan sebagai hal yang sangat penting. Dengan proses akreditasi klinik ini, kami berkomitmen untuk memastikan bahwa anggota kami dan masyarakat yang datang mencari pelayanan medis di Klinik Polres Aceh Selatan akan mendapatkan standar pelayanan yang terbaik.”

Proses akreditasi ini melibatkan berbagai pihak, termasuk tenaga medis dan manajemen klinik. Tujuannya adalah untuk memenuhi dan melampaui standar kualitas yang ditetapkan dalam pelayanan kesehatan, serta memastikan bahwa fasilitas klinik ini siap memberikan perawatan terbaik kepada pasien.

Kapolres Aceh Selatan menambahkan, “Kami juga ingin memastikan bahwa klinik kami mematuhi semua peraturan dan regulasi yang berlaku dalam pelayanan kesehatan. Dengan akreditasi ini, kami berharap dapat memberikan layanan yang aman, efektif, dan terpercaya kepada seluruh masyarakat Aceh Selatan.”

Penandatanganan Komitmen Bersama ini merupakan langkah awal dalam proses akreditasi klinik yang akan melibatkan evaluasi mendalam terhadap berbagai aspek pelayanan kesehatan, termasuk infrastruktur, tenaga medis, dan sistem manajemen.

Dalam Kegiatan Penandatanganan ini Dihadiri Oleh Wakapolres, PJU, Serta Personil Polres Aceh Selatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *