Kapolres Lhokseumawe Ramah Tamah Dengan Anak Yatim Piatu

Lhokseumawe60 Views

LHOKSEUMAWE – Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto menggelar ramah tamah Personil Polres Lhokseumawe bersama puluhan anak yatim piatu, kegiatan tersebut berlangsung di Gedung serbaguna Wira Satya Mapolres Lhokseumawe, Senin (18/9/2023).

Pantauan di lapangan, kegiatan ramah tamah tersebut dilaksanakan usai acara serah terima jabatan (Sertijab) dua kasat dan satu kapolsek di jajaran Polres Lhokseumawe. Turut hadir, Wakapolres Lhokseumawe, Kompol Dedy Darwinsyah, para kasat, kabag, Pejabat Utama (PJU) serta personel Polres Lhokseumawe lainnya.

“Acara sertijab dan ramah Tamah kali ini saya rubah konsepnya menjadi doa bersama,” ujar AKBP Henki Ismanto dalam kata sambutannya di hadapan para personel dan tamu undangan lainnya.

Lanjutnya, sekuat apapun dan sehebat apapun ilmu yang dimiliki akan luluh atau lemah pada masanya.

“Dengan doa membantu kita memprotek, protek itu adalah perisai dan saya berdoa keluarga saya semuanya di Polres Lhokseumawe sehat serta panjang umur,” pungkas kapolres di sela makan bersama dan pemberian santunan kepada anak yatim.

Sebelumnya, penceramah dalam acara dimaksud, Tgk Jamal menjelaskan bahwa dirinya terkesan dengan kapolres Lhokseumawe. Karena, usai acara Sertijab ingin makan bersama anak – anak yatim.

“Saya ingin makan bersama anak yatim kata beliau (kapolres Lhokseumawe), jadi jarang – jarang anak yatim disuguhi makanan bersama seperti ini setelah acara sertijab. Kata Rasulullah SAW, barang siapa yang mencintai anak yatim maka orang itu akan berada di samping saya di surga. Semoga Bapak Kapolres kita menjadi hamba yang dimasukkan ke dalam Surga Allah SWT,” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *