Pelantikan Geuchik Mane Kawan Tampil Beda Tak Seperti Biasanya

Aceh Utara71 Dilihat

 

Aceh Utara Pelantikan Geuchik Ary Abdullah desa Mane Kawan Kecamatan Seunuddon bertempat di balai desa pada hari Jum’at tgl 24/11/23 dilantik oleh camat Ismohar, SSTP. MS,i juga dihadiri komandan Koramil Lettu Bustami dan Kapolsek diwakili oleh anggotanya juga ikut hadir KUA serta mukim Zulkarnaini.

Pelantikan Geuchik Ary Abdullah adalah periode ke 2 melanjutkan tugas sebagai Geuchik, dalam pelantikan tersebut camat Ismohar, SSTP. MS,i menyampaikan dalam bertugas semoga selalu patuh dengan UU yang berlaku juga menjaga norma2 Pancasila.

Dalam mengayomi masyarakat Geuchik Ary Abdullah diperiode ke 2 menjadi lebih baik karena periode pertama sudah baik maka kepercayaan masyarakat harus dijaga dengan baik.

Setelah pelantikan Geuchik Ary Abdullah sudah ditunggu oleh sejumlah masyarakat dengan becak yang sudah dihias bagaikan menunggu pengantin baru atau raja sehari memang tampil beda tidak seperti biasanya maka dengan ke unikan ini dibuat oleh sejumlah masyarakat menjadi motivasi buat Geuchik.

Dengan ke unikan suasana menjadi tambah semangat gembira atas pelantikannya setelah itu langsung dibawa pulang kekampung halaman untuk di Peusijuk supaya Gampong Mane Kawan selalu damai dan sejahtera dibawah kepemimpinan beliau. (Thay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *