Pangdam IM Menjadi Host Dalam Acara Dialog Interaktif Senggamara Podcast

NASIONAL6 Dilihat

Banda Aceh, Buser Siaga

Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayjen TNI Mohamad Hasan menjadi Host dalam acara Dialog Interaktif Sanggamara Podcast, berupa Diskusi Publik Kodam Iskandar Muda dengan Insan Pers Media. Dialog ini mengangkat Tema “Peran Kodam Iskandar Muda dalam Menjaga Stabilitas Wilayah Aceh pada tahun Politik 2023 dan Pesta Demokrasi 2024 dari Prespektif Pers dan Media”. yang dilaksanakan di Cafee Red Soldadu Blang Padang Kota Banda Aceh. (07/02/23)

Acara ini mengundang enam orang narasumber dari pimpinan media di Prov. Aceh atau yang mewakili yaitu Ketua Tim Siaran dan Program TVRI Banda Aceh Bpk. Mahyar, SE, MM, Kepala Stasiun RRI Aceh Ibu Dra. Dwi Korianingsih, Pimpinan Redaksi Harian Serambi Indonesia Bpk. Zainal Arifin M.Nur, Produser Kompas TV Aceh Bpk. Dosy Elfian, Pemimpin Redaksi Puja TV Aceh Bpk. Deni Muhtadi Andepa dan Kabiro iNews TV Aceh Bpk. Dani Syah Alam.

Forum ini mengangkat peran Kodam IM dalam mendukung Pemerintah yang bersinergi dengan Insan Media guna memberikan informasi yang aktual, lugas dan terpercaya kepada Publik, sehingga dapat memberikan gambaran ataupun masukan kepada mayarakat tentang informasi yang positif seputar tahun Politik 2023 dan Pesta demokrasi tahun 2024, dengan tujuan dapat menjaga stabilitas keamanan menjelang ataupun saat dilaksanakannya Pemilihan Umum mendatang.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kasdam IM, Irdam IM, Kapoksahli Pangdam IM, Kabalakdam IM dan Para Asisten Kasdam IM. ( YC 101 )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *