Dandim 0117 Aceh Tamiang Diwakili Pasi Intel hadiri Gelar’ Pasukan Keselamatan Selawah 2023

NASIONAL14 Dilihat

Dandim 0117/Aceh Tamiang Diwakili Pasi Intel Menghadiri Apel Gelar Pasukan Keselamatan Seulawah-2023

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Pasi Intel Kodim 0117/Aceh Tamiang Kapten Inf Surono Patra mengikuti Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Ops Keselamatan Seulawah tahun 2023 bertempat di Lapangan Apel Parama Satwika Polres Aceh Tamiang Desa Tanah Terban, Kecamatan Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang. Selasa (07/02/2023).

Usai Kegiatan,” Pasi Intel Kapten Inf Surono Patra mengatakan bahwa tujuan dari Operasi ini adalah agar meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas serta menurunkan angka pelanggaran maupun kecelakaan lalu lintas terutama Anggota, Dan Keluarga Kodim.

Lebih lanjut Ia mengatakan Operasi Keselamatan Seulawah 2023 ini di laksanakan dengan mengedepankan giat preemtif dan preventif di sertai persuasif dan humanis dalam rangka meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas,” Ungkapnya.

Kapten Inf Surono Patra menambakan Kami TNI khususnya Kodim 0117/Aceh Tamiang intinya siap mendukung pelaksanaan Operasi Keselamatan Seulawah tahun 2023 karena penerapan aturan berlalulintas sangat penting bagi pengendara karena aturan yang dibuat untuk kebaikan kita bersama,” Pungkasnya.
PENULIS:Pendim0117atam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *