Pabung Kodim 0101/Kota Banda Aceh Hadiri Pelepasan Jemaah Haji Kota Banda Aceh 

Banda Aceh15 Views

Acara yang bertemakan “Semoga menjadi Haji yang Mabrur” ini berlangsung di Halaman Balai Kota Banda Aceh, Jalan Tgk. Abu Lam U, Gampong Gampong Baru, Kecamatan Baiturrahman, Kota Banda Aceh.

Kegiatan ini dimulai dengan pengarahan dari Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Banda Aceh, H. Salman Arifin, S.Pd. M.Ag, yang mengucapkan selamat datang kepada para calon jamaah haji Kota Banda Aceh.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Pemko Banda Aceh atas fasilitas yang diberikan untuk keberangkatan jamaah haji tahun 2024. Harapannya agar para jamaah haji tetap menjaga kesehatan dan kekompakan, serta dapat melaksanakan ibadah dengan khusyuk sehingga menjadi haji yang mabrur.

Sementara itu, Pj. Wali Kota Banda Aceh, Amiruddin, SE, M.Si, menyampaikan ucapan selamat kepada 385 calon jamaah haji kloter 11 asal Kota Banda Aceh. Ia berdoa agar para jamaah diberikan kemudahan dan kelancaran selama di Tanah Suci hingga kembali ke tanah air dengan selamat. Dirinya juga berpesan agar para jamaah mematuhi peraturan yang ada dan menjaga kesehatan dengan baik, serta mendoakan Kota Banda Aceh agar semakin maju dan berkembang.

Acara pelepasan ini merupakan tanggung jawab Kemenag Kota Banda Aceh dalam memberikan pelayanan terbaik kepada jamaah haji hingga mereka kembali dengan selamat. Dalam kesempatan ini, turut hadir, Kabag Kesra Banda Aceh, Fahrul Razi S.STP M.Si, Kasi Penindakan Satpol PP Banda Aceh, Safri, Perwakilan Dinas Kesehatan Kota Banda Aceh, dr Iqbal, serta para kepala OPD di lingkungan Banda Aceh. Selain itu, para calon jamaah haji dan keluarga yang mengantar juga ikut meramaikan acara ini.

Dengan penuh harapan, acara pelepasan ini diharapkan dapat membawa keberkahan bagi para jamaah haji Kota Banda Aceh dan menjadikan mereka haji yang mabrur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *