Operasi Lilin Seulawah 2023, PJ Bupati Aceh Besar Tinjau Pos Pengamanan Nataru

Aceh Besar26 Views

Operasi Lilin Seulawah 2023: Pj Bupati Aceh Besar Tinjau Pos Pengamanan Nataru

Aceh Besar — Dalam upaya menjaga kelancaran dan keamanan Operasi Lilin Seulawah 2023, Pj Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto, SSTP., MM, bersama Kapolres Aceh Besar, AKBP Carlie Syahputra Bustaman, S.I.K M.H, Forkopimda, PJU Polres Aceh Besar, dan Kasatgas Operasi Lilin Seulawah 2023, melakukan kunjungan ke pos pengamanan Nataru di pos Pam Lhoknga Aceh Besar. Senin malam (25/12/23).

Tujuan kunjungan ini adalah memastikan pengamanan menyeluruh untuk perayaan Natal dan Tahun Baru 2024 serta kelancaran pelaksanaan Operasi Lilin Seulawah tahun 2023. Pj Bupati Aceh Besar menyampaikan komitmennya untuk menjaga ketertiban dan keamanan selama periode perayaan ini.

Selain itu, Pj. Bupati Aceh Besar memberikan bingkisan kepada personil pam Ops Lilin Seulawah – 2023 Polres Aceh Besar sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi dan pengabdian mereka.

Kapolres Aceh Besar juga mengingatkan masyarakat untuk tetap waspada terhadap cuaca ekstrem dengan curah hujan tinggi dan angin kencang. Himbauan ini mencakup berhati-hati dalam berkendaraan, mengingat kemungkinan jalanan licin, rawan longsor, dan pohon tumbang yang dapat menyebabkan kecelakaan. Langkah antisipasi diharapkan dapat meningkatkan keselamatan selama libur Natal dan Tahun Baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *