OKNUM KETUA DPC PKB  TERINDIKASI KLARIFIKASI PEMBOHONGAN PUBLLIK KE MEDIA LAIN

NASIONAL50 Views

ACEH TAMIANG – Oknum ketua DPC PKB Aceh Tamiang inisial MB Alias WG terkait klarifikasi berita di media ini di edisi lalu tentang ” ketua  DPC PKB Tamiang terima aliran dana modus penipuan rumah bantuan ”  terindikasi MB telah melakukan pembohongan publik di media masa.

Dari hasil investigasi tim media telah membuktikan ada indikasi  jelas MB/WG melakukan pungli ke masyarakat dengan modus bantuan rumah, hal tersebut dapat dilihat dari hasil fakta dilapangan, dengan bukti video keterangan warga  dibubuhi kwitansi pemalsuan pembayaran dengan modus ” titipan”  dan ada dugaan  pemalsuan tanda tangan sendiri di kwitansi itu semua dapat menunjukan bukti kesaksian bahwa pemberitaan edisi lalu bukan fitnah .

Menurut salah seorang nara sumber yang dapat layak di percaya yang juga  ikut langsung menyaksikan  penyerahan uang kepada MB Alias WG dengan rincian kwitansi 3 Jt dan 7 JT  hingga mencukupi Rp.10.000.000.( sepuluh juta rupiah ) kepada MB Alias WG di warung dengan harapan dapat bantuan rumah.

Disisi lain tim media juga telah mengantongi semua bukti bukti lain yang mengarah tentang adanya indikasi MB Alias WG menerima langsung uang modus penipuan janjikan rumah bantuan janjikan rumah bantuan yang diduga berjumlah ratusan juta itu.

Dari hasil itu Oknum ketua DPC PKB Tamiang inisial MB/WG di harapkan tIdak perlu lagi berkilah untuk melakukan Kelarpikasi ke media lain dengan melakukan pembohongan publik dan hanya untuk mencari Jalan pencitraan, pembelaan diri dengan indikasi mengkambing hitamkan mencari celah ingin mengkriminallisasikan awak media.

Dari hasil investigasi tim media seperti yang telah dijelaskan diatas  benar pemberitaan media buser siaga edisi  yang lalu adalah berita fakta bukan fitnah dan tidak hoak .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *