Nurdiansyah Bin Muhammad Sedim Resmi Di Lantik Menjadi Ketua Pemuda KarangTaruna Kemukiman Wihni Dusun Jamat Periode Masa Bhakti 2023-2028

NASIONAL1 Dilihat

Takengon-busersiaga.com
Peresmian dan pelantikan ketua pemuda karang taruna kemukiman wihni dusun jamat periode masa Bhakti : 2023-2028 yg di selenggarakan oleh Imeum mukim ,forkopincam ,reje2 kampung dlm kemukiman serta tokoh2 pemuda pengurus karang taruna kemukiman winhi dusun jamat di kampung delung sekinel pada hari kamis tgl 7 September 2023.

sambutan dr pak Imeum mukim “ilias pasa” bahwa pemuda merupakan tulang punggung dan garda terdepan suatu kampung atau pun di dalam wilayah kemukiman.pada hari ini telah diresmikan sekaligus penyerahan SK pengurus pemuda karang taruna kemukiman winhi dusun yg disaksikan dihadapan para hadirin yg datang . harapan dr pak mukim dan seluruh reje kampung agar pemuda bisa menjadi sarana dan dapat memfasilitasi untuk perkembangan atau pun pertumbuhan kemajuan desa ataupun wilayah kemukiman.

kemudian harapan dr ketua pemuda karang taruna kemukiman winhi dusun Nurdinsyah Muhammad sedim berharap ,agar segenap unsur pemuda dan pemerintah desa serta pemerintahan kemukiman dapat mendukung penuh atas terbentuknya wadah organisasi kemukiman dalam menjalankan ataupun melaksanakan program2 desa maupun program2 dalam kemukiman .yg sifatbya bertujuan baik dan bermanfaat.

ketua pemuda juga berpesan kepada seluruh unsur pemuda,reje dan kemukiman untuk saling mengingatkan dan saling membantu dlm mendukung segala kegiatan atupun program2 pemuda yg akan dilaksanakan maupun yg dijalankan sesuai dgn kebijakan dan kesepakatan bersama yg di tuangkan didalam pakta integritas kesepakatan bersama.

kemudian dewan pembina yg di hadiri oleh camat Linge ,berharap juga bahwa pemuda dapat menjadi sebagai pemersatu dan pemerhati kemajuan di desa maupun di wilayah kemukiman.

Polsek linge juga berpesan kepada pemuda bahwa pemuda dapat menjadi pembawa perubahan terhadap lingkungan dan tatanan kemasyarakatan serta dapat menjadi pencari solusi tentang bagaimana perkembangan dan kemajuan daerah.

Editor : Riga Irawan Toni 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *