Malam Pertama Ramadhan, Kapolda Aceh Laksanakan Sholat Tarawih Di Masjid Babuttaqwa Polda Aceh

Banda Aceh19 Views

 

Banda Aceh   Di malam pertama bulan suci Ramadhan tepatnya pada Senin (11/3/2024) malam, umat Islam melaksanakan sholat sunnah tarawih.

Seluruh elemen masyarakat beramai-ramai menuju Masjid untuk melaksanakan sholat Isya dan selanjutnya melaksanakan sholat tarawih.

Pada malam pertama Ramadhan, Kapolda Aceh Irjen Pol. Achmad Kartiko, S. I. K., M. H, melaksanakan Sholat Isya kemudian mendengarkan tausiyah Ramadhan dan selanjutnya melaksanakan sholat tarawih serta sholat witir di Masjid Babuttaqwa Polda Aceh.

Demikian kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Joko Krisdiyanto, S. I. K, dalam siaran persnya.

” Kapolda Aceh bersama para PJU Polda Aceh dan masyarakat lainnya melaksanakan sholat tarawih di Masjid Babuttaqwa Polda Aceh, pada malam pertama Ramadhan, Senin (11/3/2024) malam,” sebut Kabid Humas.

Semoga di bulan Ramadhan ini yang dimulai pada hari Selasa (12/3/2024), tentunya kita isi dengan ibadah-ibadah dan aktivitas-aktivitas positif yang akan membawa berkah dan amaliah kepada kita semua, tutur Kabid Humas lagi.

Kemudian di bulan suci Ramadhan ini, mari sama-sama kita menjaga dan memelihara Kamtibmas di wilayah Provinsi Aceh khususnya, agar selalu dalam keadaan aman, nyaman, stabil dan kondusif, sehingga kita semua dapat melaksanakan ibadah dengan kusyuk dan lancar, tutup Kabid Humas.  (Tf)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *