Mahasiswa Aceh Tamiang Demo Tuntut BPKD Transparan Terkait DBH CHT Pajak Rokok

NASIONAL25 Dilihat

ACEH TAMIANG – Sejumlah mahasiswa mengatasnamakan Aliansi Tamiang Memanggil melakukan aksi demo di depan gedung DPRK Aceh Tamiang Senin 26/09/2023 .
Tujuan para mahasiswa melakukan aksi adalah menuntut pertanggung jawaban Badan pengelolaan keuangan daerah ( BPKD ) Aceh Tamiang tentang DBHCHT pajak rokok..
Para aksi yang dimotori oratornya Khairul meminta kepala BKD untuk bersikap transparan secara terbuka tentang realisasi anggaran DBH CHT pajak rokok di Aceh Tamiang dan meminta DPRK dan BPKD memperlihatkan program rincian anggaran belanja DBH. CHT dan pajak rokok.
Kedatangan Mahasiswa disambut
Ketua DPRK Aceh Tamiang Supriyanto didampingi bebrapa anggota dewan.
Di depan para aksi Supriyanto menyampaikan DPRK Aceh Tamiang mengambil sikap akan memanggil atau mengundang BPKD dan para aliansi Tamiang untuk duduk bersama besok pagi Selasa 26/09/2023 dari pagi hingga selesai di ruang sidang utama. DPRK Aceh Tamiang.
Akhirnya para aksi demo menerima dan menolak perwakilan saja untuk musawarah , tetapi harus dihadiri oleh puluhan masa yang ikut hadir aksi demo hari itu dan akhirnya membubarkan barisan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *