Lakalantas Avanza Vs Honda VCX Kendaraan Kondisi Rusak Parah

Blog25 Views

 

BUSERSIAGA,COM, Tanggamus.

Telah terjadi kecelakaan lalu lintas antara Mobil Avanza Nopol BE. 1855 VR. Dari arah talang padang vs motor Honda VCX dari arah pulau panggung menuju talang padang, Kamis (14/03/24).

 

 

Tepatnya kejadian naas tersebut terjadi kisaran pukul 13:30 wib. di depan tempat pemakaman umum (TPU) gedung agung.

 

 

Satlantas polres tanggamus telah tiba dilokasi mengidentifikasi terjadinya kecelakaan.

 

 

Dari amatan awak media dilokasi sementara belum dapat diketahui penyebab terjadinya kecelakaan karena tidak ada satupun saksi yang melihat kejadian tersebut, namun dari keterangan warga di lokasi, pengemudi mobil Mitsubishi avanza warna merah dari arah talang padang adalah warga penantian kec. Pulau panggung dan setelah kejadian langsung di amankan oleh pihak keluarga demi menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

 

 

sedangkan pengemudi sepeda motor Honda vcx dari arah pulaupanggung menuju talang padang menurut keterangan kakon sinar harapan telah dilarikan kerumah sakit agar segera mendapatkan pertolongan oleh tim medis.

 

 

Hasan Al Amin  kepala pekon sinar harapan kec. Talang Padang pun di tkp membenarkan jika korban yang mengendarai sepeda motor Honda vcx adalah warganya, ia pun sengaja ke tkp memastikan barang-barang milik warganya yang telah di amankan oleh pihak kepolisian dan telah diserahkan ke pihak keluarga.

 

 

” Benar, itu warga saya, namanya maman sumantri, bos sosis itu, maman itu kan buka cabang juga di tekad, saya habis sholat dzuhur ada yang telepon, saya langsung kesini (red-tkp) untuk memastikan takutnya ada barang-barang korban yang ketinggalan,” Imbuh kakon sinar harapan.

 

 

Satlantas polres tanggamus dan anggota Polsek pulaupanggung telah tiba dilokasi mengidentifikasi terjadinya kecelakaan.

 

( Budi Haryanto )

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *