Kota Kualasimpang Aceh Tamiang Butuh Pembenahan Kebersihan Dan Keindahan

Aceh tamiang57 Views

Aceh Tamiang – Diera pergantian Bupati defenitif dalam pantauan media Kota Kualasimpang Aceh Tamiang masih terlihat kumuh dan masih sangat amburadul dalam tata ruang penataan kota Kualasimpang hingga kini masih terlihat kumuh dan kotor.

Seperti pantauan media buser siaga saat ini terlihat para pedagang sudah melanggar ketertiban. hampir semua pedagang tidak menjajakan lagi  barang dagangannya didalam toko , tetapi sudah terlihat diluar batas bahkan jajaran dagangan hingga badan jalan .
Seperti contoh pasar pagi Kota Kualasimpang pedagang ikan tidak berdagang di tempat yang telah ditentukan tetapi malah berdagang di jalur luar area pasar ikan tanpa ada pengawasan dari petugas yang bertanggung jawab.
Bukan itu saja bahkan pedagang. Toko kelontong meletakkan barang diluar toko hingga memakan badan jalan ,sehingga sangat mengganggu arus lalulintas dan menganggu para konsumen yang hendak berbelanja.
PJ Bupati Aceh Tamiang Drs Asra ketika disampaikan Buser siaga dalam temu Pers Rabu 10/01/2023 di Aula Sekdakab kantor Bupati Aceh Tamiang mengatakan Pemkab dalam waktu dekat secepatnya akan menertibkan dan meminta bantuan pendampingan pihak media.

Menurut Asra dia mengakui kondisi tata ruang kota saat ini memang masih amburadul dan perlu pembenahan sebagai PJ Bupati Aceh Tamiang dia berjanji akan menyelesaikan semua PR Yang ada pada saat ini tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *