Dekat Dengan Masyarakat, Polsek Matangkuli Berikan Rasa Aman

Aceh Utara40 Views

 

LHOKSUKON – Dalam rangka pemeliharaan kamtibmas, Polsek Matangkuli Polres Aceh Utara aktif lakukan patroli dikeramaian atau warung kupi serta pusat perbelanjaan. Rabu, (17/1/2024)

Dalam kegiatan patroli tersebut, personil Polsek menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat yang ada di warung kupi untuk kerja sama dengan Polri dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

Serta menghimbau kepada masyarakat baik pedagang maupun pengunjung untuk selalu berhati-hati karna lingkungan warung, pusat perbelanjaan atau tempat keramaian sangat rawan terjadinya tindak pidana seperti pencurian, copet dan penipuan serta tindak pidana dan gangguan kamtibmas lainnya.

“Kapolres Aceh Utara AKBP Deden Heksaputera S, S.I.K. melalui Kasi Humas Iptu Bambang mengatakan, patroli tersebut dalam rangka memelihara keamanan guna tercipatanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di tempat perbelanjaan atau warung masyarakat.” pungkasnya

“Dengan kehadiran Polri pelaksanakan patroli diharapkan dapat menciptakan keamanan dan ketertiban ditempat tersebut sehingga aktifitas masyarakat berjalan lancar dan kondusif.” tandasnya .  (Tf)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *