Kepala Pekon Airnaningan Bersama Warga Melaksanakan Kegiatan Jumat Bersih Di Areal Pemakaman

Blog39 Views

 

BUSERSIAGA, COM Tanggamus–Kepala Pekon Airnaningan, Tri Sugianto, bersama warganya, melaksanakan kegiatan Jumat bersih di areal  Pemakaman Umum (TPU) Talang Duapuluh, Dusun Padasuka, Pekon Airnaningan, Kecamatan Airnaningan, Kabupaten Tanggamus. Jumat, (26/4/2024).

 

 

 

Giat rutin tersebut dihadiri oleh Anggota BHP, Kepala Dusun Padasuka, Kepala Dusun Talang Duapuluh dan para Ketua RT beserta warganya.

 

 

Tampak antusias dan semangat warga dalam giat gotong royong, membersihkan badan jalan pemakaman dan pembuatan siring saluran air guna mengantisipasi air hujan masuk ke areal tempat pemakaman umum(TPU).

 

 

“Semoga ke depannya giat rutin yang di adakan di setiap hari jumat ini selalu terlaksana, karena selain mempererat tali silaturrahim, pastinya menjalin kekompakan dan keharmonisan antar warga se-Pekon Airnaningan,” Ujar Tri Sugianto.

 

 

Kami selaku warga sangat mendukung kegiatan rutin bergotong royong yang di adakan di setiap hari Jumat ini.tentunya kami warga berharap kegiatan Jumat bersih selalu di adakan di setiap titik yang memang harus di perhatikan di wilayah pekon air nanigan ini. ( Budi Haryanto ) wilayah pekon air nanigan ini. ( Budi Haryanto )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *