Di duga Kepala Pekon Penantian Ulubelu kabupaten Tanggamus Korupsi Dana desa tahun 2023

Blog57 Views

BUSERSIAGA , COM Tanggamus, Di duga kepala pekon penantian kecamatan ulubelu kabupaten Tanggamus korupsi dana desa tahun 2023, hal ini didapat dari evaluasi kerja badan hippunan pekon (BHP) setempat. 25 April 2024.

Menurut surat keterangan BHP pekon penantian, dengan no 4/BHPkor/280615/-2007/2024 yang di tandatangani langsung oleh ketua dan sekertarisn BHP, menjelaskan kan temuan sebagai berikut diantar nya kegiatan, sektor ketahanan pangan, bangunan fisik, kaderisasi, dan pemberdayaan masyarakat yang belum dilaksanakan dan di realisasikan oleh pemerintah pekon penantian sejumlah
Rp 119.256.000,- usia melakukan perjanjian akan merealisasikan hal tersebut di depan musdessu yang di hadiri camat, kaur kasi serta masyarakat di tahun 2023 , namun sampai kini Apri 2024 tidak terlaksana.

Melalui rapat jajaran BHP pekon penantian melaporkan kejadian khusus ini kepada camat dan dinas pmd melalui surat tersebut.

Dari vidio dukumentadi yang sempat terekam, Wahyudiono kakon penantian mengakui telah menggunakan sebagian dana tersebut untuk bermain proyek namun hingga saat ini proyek tersebut tidak terealisasi.

dalam vidio dokumentasi diri nya akan bertanggung jawab dan apabila tidak dapat mengembalikan uang tersebut, diri nya siap mundur dari jabatan kakon penantian.

Saat awak media menyambangi kediaman kakon penantian ditemukan rumah dalam keadaan terkunci. Di hubungi via telpon seluler WhatsApp iya menjelaskan kondisi sekarang dalam kondisi sakit dan dirawat di RS wismari pringsewu, terkait apa yang menjadi temuan dirinya siap untuk di periksa dan mengembalikan kerugian negara pungkas nya

Team.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *