Kepala Inspektorat Aceh TamiangTerkait Kasus Datuk Pangkalan Dengan Gamplang Ucapkan ” Lapor Aja Ke Polisi

Aceh tamiang49 Views

Aceh Tamiang – Sebagai Inspektur kepala Inspektorat Kabupaten Aceh Tamiang dengan Tugas penting pelaksanaan pengawasan internal terhadap kinerja dan keuangan melalui audit, revisi, evaluasi, pemantauan, asistensi dan kegiatan pengawasan lainnya; pelaksanaan pengawasan untuk tujuan tertentu atas penugasan Bupati; penyusunan laporan hasil pengawasan; pelaksanaan administrasi Inspektorat Daerah;

Lain halnya dengan seorang pejabat inspektur Inspektorat Kabupaten Aceh Tamiang Aulia Azhari diduga sangat arogansi pada wartawan  bukannya melakukan pemeriksaan atau penyelidikan terkait ada temuan BUMK  Datok pangkalan yang sudah viral ke media masa.

 Malah Aulia  berani berucap dengan sombongnya dan Gamplang pada wartawan media BUSER Siaga , ”  Lapor Aja Ke Polisi “

Terkait temuan media dilapangan ujarnya.

 Ketika di pertanyakan masalah temuan dana ADD untuk bangunan fisik depot air minum dibangun diatas tanah  Datuk ( kepala desa ) milik  peribadi serta BUMK Tidak berjalan  malah berucap  Lapor aja Polisi .

Dari ucapan seorang pejabat tertinggi di Inspektorat Aceh Tamiang ini diduga ada kong kalikong atau permainan  tentang pemeriksaan dana desa ( ADD ) yang dianggap tidak serius di Kabupaten Aceh Tamiang.

Sebab tidak selayaknya bahasa seorang pejabat selaku pengawas anggaran dana pemerintah menjawab asal asalan kepada awak media.

Diminta PJ.Bupadti Aceh Tamiang DR.Drs Meurah Budiman SH segera secepatnya merevisi dan mengevaluasi pejabat yang  bermental murahan ini .

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *