Agus Ciek Toko Sederhana Bursa Bakal Calon Bupati Tanggamus DPP Partai Golkar

Blog32 Views

 

BUSERSIAGA,COM  Tanggamus kembali menghangat paska dua tokoh, Agus Ciek dan Heri Ermawan, yang muncul sebagai bakal calon bupati. Keputusan ini diterbitkan oleh DPP Golkar dalam surat No. Sund-308/GOLKAR/XIa/2023 pada 16 November 2023.

 

Agus Ciek, tokoh sukses dari Pekon Tekad, Tanggamus, telah berhasil memimpin dengan baik selama tiga periode pekon setempat. Diundang oleh DPP Partai Golkar, ia akan menghadiri acara sebagai bakal calon kepala daerah di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, pada 21 November 2023.

 

Meski semula ingin fokus pada aktivitas sosial, terutama membantu masyarakat baik secara mandiri maupun bersama organisasi FWK-KT, Agus Ciek merespons dengan kaget terhadap amanah sebagai Bakal Calon Bupati Tanggamus.

 

Sebab dirinya juga sebelumnya ditunjuk sebagai Ketua Gerakan Anti Narkotika (Granat) pada 5 Oktober 2023 dan itu tentunya memiliki tanggung jawab besar, namun ia berkomitmen untuk mengkolaborasikan hal positif tersebut dalam kegiatan sosial lainnya.

 

“Ya kaget juga kembali menerima amanah untuk menjadi bakal calon bupati tanggamus yang tentunya ada tanggung jawab besar. Lagi-lagi jika amanah itu diberikan ke kami tentunya kami siap maju terus walupun dengan berbagai kendala-kendalanya,” kata Agus Ciek, Minggu 19 Nopember 2023.

 

Diketahui, Agus Ciek adalah salah satu dari 21 dafar tokoh di Lampung yang ditulis DPP Partai Golkar juga sebagai bakal calon peserta pada 15 pemilihan wali kota dan bupati serta tiga bakal calon wakil bupati pada Pemilu Serentak 2024 di Provinsi Lampung.

 

Dengan munculnya dua bursa bakal calon Bupati Tanggamus itu tentunya menghangatkan perpolitikan di kabupaten berjuluk Begawi Jejama, pasalnya sebelumnya juga telah muncul H. Saleh Asnawi Mantan Ketua Nasdem Tangerang Selatan yang menyatakan kesiapan mencalonkan diri di Tanggamus.

( Budi Haryanto )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *