keluarga Pasien Keluhkan Tidak Standby Nya Mobil Ambulance

NASIONAL25 Dilihat

BUSERSIAGA,COM TANGGAMUS Warga Kecamatan Pulaupanggung, Kabupaten tanggamus, keluhkan mobil ambulans di Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) setempat sering tidak standby di lokasi. Baik itu diluar jam kerja ataupun hari libur.

Akibat tidak tersedianya mobil ambulans di waktu tertentu tersebut, masyarakat kesulitan ketika ada pasien yang harus mendapatkan rujukan ke Rumah Sakit.

salah seorang warga di kecamatan pulaupanggung, yang enggan di sebutkan nama nya, pada kamis 18/10/2023 dini hari. ia menjelaskan bahwa sanya ia mengantarkan ponakan nya, berobat dipuskesmas pulaupanggung, dikarenakan sakit perut.

setelah di lakukan pemeriksaan oleh petugas jaga malam inisial e, dan memberi pertolongan pertama, ia menyarankan untuk segera dirujuk ke rumas sakit secanti.

“Ini sudah dikasih obat pak, ini dirujuk kesecanti”ujarnya

namun ketika keluarga menanyakan dimana mobil ambulance, kebingungan dan tidak bisa menjawab dimana keberadaan ambulance berada,

lanjut keluarga bertanya kepada penjaga kantor inisial i, ia menerangkan bahwa mobil ambulance tidak ada ditempat, dan ia lagi lagi tidak bisa menjelaskan.

Hal itu pun membuat keluarga kecewa.
sangat disayangkan ambulan tidak ada ditempat tentu nya ini menyakiti hati masyarakat.

“kami kecewa terhadap pelayanan dipuskesmas yang berada di kecamatan kita ini”.tuturnya

Mendapat penjelasan dan keluhan keluarga pasien awak mencoba menghubungi kepala KUPT untuk meminta penjelasan belum ada jawaban. ( Budi Haryanto )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *