Kasdim 0106/Ateng Sampaikan Wawasan Kebangsaan untuk Jaga Kondusifitas Jelang Pemilu

NASIONAL30 Views

Takengon-busersiaga.com
Dalam rangka sosialisasi pendidikan wawasan kebangsaan dengan tema” lmplementasi nilai-nilai pancasila dalam meningkatkan persatuan dan kesatuan bangsa guna mensukseskan pemilu dan pemilukada 2024″. Bertempat di aula hotel linge land kab. Aceh Tengah, Kp. Blang kolak, Kec. Bebesen Kab. Aceh Tengah. Selasa (06/09/23)

Dalam acara tersebut tampak hadir Kapolres Aceh Tengah AKBP Dody Indra Eka Putra, S.IK, M.H Kasdim 0106/Aceh Tengah Mayor Inf Peka Aswan, S.Or., M.Pd., AIFO, Kasi Intelijen Kejari Aceh Tengah Rista Zullibar PA, S.H., M.H, Kaban Kesbangpol a.n. Drs. Sarwa Jalami, Asisten I Sekdakab Aceh Tengah Drs. Mursyid M.Si.Para guru pendamping SLTA sederajat kab. Aceh Tengah, Para siswa – siswi SLTA sederajat kab. Aceh Tengah

Sambutan Pj bupati Aceh Tengah, diwakili oleh asisten l setda kab Aceh Tengah, Drs. Mursyid M.Si menyampaikan Pada hari yang penuh rahmat ini, saya merasa berbahagia berkesempatan untuk dapat bertatap muka dengan para peserta sosialisasi pendidikan wawasan kebangsaan.

Atas nama pemerintah Kabupaten AcehTengah saya menyambut baik di laksanakan nya acara pada hari ini dengan harapan tercipta wahana pertukaran informasi dan menambah wawasan kebangsaan dalam bernegara” Katanya”.

Dalam penyampain Kasdim 0106 / Ateng, Mayor Inf Peka Aswan, S.Or., M.Pd., AIFO mengatakan ketahanan Nasional adalah keteguhan hati untuk memperjuangkan kepentingan Suatu Negara, yang mencakup keuletan Dan semangat untuk menghadapi segala tantangan dan hambatan yang mengancam identitas, integritas, serta kehidupan berbangsa dan negara.

Lanjutnya, sebagai generasi penerus bangsa. harus mandiri, memiliki keyakinan pada kemampuan dan kekuatan sendiri dengan keuletan dan ketangguhan yang mengandung prinsip tidak mudah menyerah serta didasarkan pada identitas, kepribadian bangsa, dan integritas.

Oleh karena itu, upaya peningkatan ketahanan harus diorientasikan ke masa depan dan dinamika di dalamnya diarahkan untuk mencapai kondisi kehidupan nasional yang lebih baik.” Ujarnya”.

Editor : Riga Irawan Toni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *