Kapolres Bersama Forkopimda Monitoring Penyortiran dan Pelipatan Surat Suara Pemilu 2024 Di Gudang Logistik

A Tengah34 Views

 

Takengon – Kapolres Aceh Tengah, Polda Aceh, AKBP Dody Indra Eka Putra, bersama Forkopimda setempat melakukan kunjungan untuk memonitor kegiatan penyortiran dan pelipatan surat suara Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Kegiatan ini berlangsung di Gudang Logistik KIP Gedung Serbaguna M.Beni Bantacut Universitas Gajah Putih Jln.Reje Ali Kampung Simpang Kelaping Kec Pegasing Kab Aceh Tengah pukul 09.00 Wib.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres beserta Forkopimda turut berfokus pada memastikan bahwa proses penyortiran dan pelipatan surat suara dilakukan dengan transparansi, akurasi, dan sesuai dengan standar operasional yang telah ditetapkan. Langkah ini diambil untuk menjamin kelancaran pelaksanaan Pemilu 2024 dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap integritas proses demokrasi.

Kegiatan ini melibatkan koordinasi antara Polres Aceh Tengah dan unsur Forkopimda, termasuk tokoh-tokoh penting di daerah tersebut. Dalam pengawasan langsung, Kapolres dan Forkopimda memberikan perhatian khusus terhadap ketelitian dalam menghitung dan melipat surat suara, serta menjaga keamanan gudang logistik.

AKBP Dody, menyampaikan bahwa kunjungan ini merupakan bentuk komitmen pihak kepolisian dan pemerintah daerah dalam memastikan pelaksanaan Pemilu 2024 berjalan dengan baik dan sesuai dengan prinsip demokrasi. Forkopimda juga memberikan dorongan semangat kepada tim penyelenggara Pemilu untuk menjaga netralitas dan profesionalitas dalam menjalankan tugasnya.

Diharapkan, hasil kunjungan ini dapat memberikan keyakinan kepada masyarakat Kabupaten Aceh Tengah bahwa Pemilu 2024 akan berlangsung dengan transparan, adil, dan sesuai dengan aturan yang berlaku.  (Tf)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *